Sir Alex Ferguson Masuk Rencana Kandidat Presiden FIFA - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sir Alex Ferguson 2016

Sir Alex Ferguson Masuk Rencana Kandidat Presiden FIFA

Berita Bola, Portalgoal.com – Calon Presiden FIFA, Sheikh Salman bin Ebrahim al-Khalifa berjanji bakal mencantumkan nama pelatih kondang, Sir Alex Ferguson sebagai Dewan Penasihat bila terpilih menjadi Presiden baru FIFA.

Sheikh Salman kini masih menjabat sebagai Presiden Konfederasi Asia (AFC). Dia salah satu dari 5 kandidat Presiden FIFA yang maju dalam Kongres Pemilihan Presiden FIFA. Sheikh Salman maju bersama Prince Ali Bin Al Hussein, Jerome Champagne, Gianni Infantino dan Tokyo Sexwale.

“Ferguson telah membuat kontribusi besar di UEFA. Kepribadian seperti ini yang telah memberikan pengaruh besar dalam permainan. Sangat baik bisa mendapatkan saran dari orang-orang seperti dia. Sebab, kami ingin memiliki kebijakan yang transparan,” ujar Sheikh Salman sebagaimana dikutip dari Football24.

Selain Ferguson, Sheikh Salman juga bakal menggandeng Kepala Eksekutif Premier League, Richard Scudamore. Menurutnya, dua orang tersebut memiliki pengaruh besar bagi kemajuan kompetisi di Inggris dan dunia.

“Mereka memiliki pengalaman dan kepribadian. Semua orang menghormati mereka. Pekerjaannya pun telah diakui, meskipun banyak orang di luar sana yang memiliki pekerjaan sama seperti mereka,” sambung pria asal Bahrain tersebut.


TAG