Sinisa Mihajlovic Tidak Cuma Di Pinang Oleh AC Milan | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sinisa Mihajlovic Tidak Cuma di Pinang Oleh AC Milan

Sinisa Mihajlovic Tidak Cuma di Pinang Oleh AC Milan

Portalgoal.com – Sinisa Mihajlovic, Pelatih AC Milan, mengatakan sempat mendapatkan tawaran menjadi pelatih Napoli. Pengakuan tersebut dilontarkan Sinisa Mihajlovic jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, (4/10/2015).

Sinisa Mihajlovic memutuskan mundur dari Sampdoria pada 1 Juni 2015, lalu diumumkan sebagai pelatih Milan pada 16 Juni 2015. Dalam rentang tersebut, dia tidak cuma menjalani negosiasi dengan Milan, tetapi juga Napoli.

“Saya selalu berterima kasih kepada Presiden Aurelio De Laurentiis karena ingin membawa saya ke Napoli. Kami bertemu beberapa kali, tetapi menyepakati untuk tak bekerja sama,” kata Sinisa Mihajlovic.

Setelah gagal mendapatkan Sinisa Mihajlovic, Napoli menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih. Hingga pekan keenam Serie A, Sarri dan Mihajlovic menunjukkan prestasi serupa, yakni sama-sama meraup 9 poin.

Sarri sedikit lebih baik karena mampu mencatat kemenangan 5-0 atas Lazio dan 2-1 atas Juventus. Tidak dimungkiri Sinisa Mihajlovic, Sarri merupakan pilihan tepat untuk Napoli.

“Sarri adalah seorang teman. Saya menaruh respek terhadapnya. Kami juga sempat bertukar pesan singkat setelah Napoli mengalahkan Lazio,” tutur Sinisa Mihajlovic.