Simeone Siapkan Torres dan Griezmann Untuk Hentikan Barcelona - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Simeone Siapkan Torres dan Griezmann Untuk Hentikan Barcelona

Simeone Siapkan Torres dan Griezmann Untuk Hentikan Barcelona

Simeone Siapkan Torres dan Griezmann Untuk Hentikan Barcelona

Di tengah-tengah ketidak pastian dilangsungkannya rangkaian pertandingan di jornada 37 akhir pekan ini, Atletico Madrid tetap menyiapkan diri. Sesuai dengan jadwal, finalis Liga Champions tahun lalu itu akan menjamu Barcelona.

Tim tamu yang sedang dalam euforia positif setelah mengeliminasi Bayern Munchen dari semifinal Liga Champions jelas memburu kemenangan. Dengan jarak empat poin dengan Real Madrid, bila Barca menang di Vicente Calderon artinya gelar juara La Liga 2014-15 menjadi milik mereka.

Walau tak punya peluang juara, Diego Simeone mempersiapkan timnya dengan serius. Dilaporkan oleh as.com dalam sesi latihan hari Rabu (waktu setempat), pelatih asal Argentina itu mencoba starting XI yang mengandalkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini depan.

Selain itu, Simeone juga melatih timnya untuk melakukan berbagai macam umpan, termasuk memaksimalkan serangan dari kedua sayap dengan umpan-umpan silang.

Musim ini kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan rincian sekali di putaran pertama Januari silam, dan dua kali di Copa del Rey. Ketiganya dimenangkan Barcelona.