Sevilla Tidak Berminat Datangkan Victor Valdes - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Juli 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sevilla Tidak Berminat Datangkan Victor Valdes

Sevilla Tidak Berminat Datangkan Victor Valdes

Portalgoal.com Sevilla tidak tertarik sama sekali mendatangkan Victor Valdes dari MU. Sevilla merasa sudah cukup banyak mempunnyai pemain di posisi penjaga gawang.

Nasib Valdes di Manchester United makin tidak menentu. Gara-gara menentang manajer Louis van Gaal dengan menolak main di tim U-21, penjaga gawang asal Spanyol itu sekarang diasingkan.

Victor Valdes bukan lagi bagian dari tim utama Manchester United, tidak punya nomor punggung, dan harus berlatih terpisah. Dia bahkan dikabarkan tidak boleh berlatih di waktu yang sama dengan tim utama.

ESPN FC sempat melaporkan bahwa MU sedang mempertimbangkan opsi memutus kontrak Valdes. Namun, mereka hanya akan melakukannya jika Victor Valdes bergabung dengan klub di luar Premier League.

Kalau pun meninggalkan Inggris, Victor Valdes tidak akan bergabung dengan Sevilla, yang mengaku tidak meminati penjaga gawang 33 tahun itu.

“Victor Valdes bukanlah pilihan,” ujar Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona, yang dikutip London Evening Standard.

“Kami punya 3 atau 4 pemain untuk posisi itu dan Sergio Rico adalah salah 1 yang paling mungkin mempertahankannya selama bertahun-tahun,” tambah Castro.

“Jika kami sudah punya penjaga gawang bagus, kami tidak perlu mencari mereka ke tempat lain,” katanya.

Selain Sergio Rico, penjaga gawang lain yang dimiliki Sevilla adalah Beto, yang saat ini sedang mengalami cedera.

 


TAG