Setelah Neymar, PSG Terancam Tanpa Mbappe Saat Ladeni Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 13 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Setelah Neymar, PSG Terancam Tanpa Mbappe Saat Ladeni Madrid

Setelah Neymar, PSG Terancam Tanpa Mbappe Saat Ladeni Madrid

PSG, klub kaya asal Prancis ini mendapat kerugian saat kehilangan bintang sepakbolanya Neymar JR. Neymar mengalami cidera engkel saat PSG menghadapi Marseille, hal tersebut membuat ia bakal absen saat timnya harus menjamu Real Madrid di Liga Champions. PSG harus memenangkan pertandingan agar masuk ke 8 besar Liga Champions, namun itu bukanlah sesuatu yang mudah.

PSG di leg 1 pertama yang mengalami kekalahan 1 – 3 harus berjuang bagaimana menghentikan Ronaldo Cs. Real Madrid yang ingin memburu satu satunya kesempatan meraih tropi musim ini akan sangat bekerja keras. Namun yang akan kita bahas adalah bukan hanya Neymar ancaman absen bagi PSG.

Setelah Neymar, PSG Terancam Tanpa Mbappe Saat Ladeni Madrid

Setelah Neymar, PSG Terancam Tanpa Mbappe Saat Ladeni Madrid

Ada juga pemain muda berbakatnya Kylian Mbappe, ia dikabarkan juga mengalami cidera saat jumpa Marseille. Namun memang bukan sesuatu yang berat bagi PSG, mereka masih mempunyai Angel Di Maria, Draxler, Pastore ataupun mencoba Ben Arfa. Memang kemampuan PSG tidak sekuat saat dihuni Neymar JR dan Mbappe.

Tetapi sebuah tim harus tidak tergantung pada 1 atau 2 pemain itu, sepakbola adalah berbicara tentang bermain dengan tim dan kekompakan. Selaku pelatih PSG Unai Emery membenarkan tentang adanya rumor tersebut. Emery mengatakan bahwa cidera yang dialami Mbappe tidak separah Neymar, namun bisa saja kemungkinan absen.

Duet Mbappe, Neymar dan Cavani memang menjadi momok besar bagi pertahanan lawan. Dia mendapatkan benturan di pergelangan kakinya. Dia meminta agar tidak bermain di babak kedua. Saya berharap cidera tersebut tidaklah parah, ucap mantan pelatih Sevilla tersebut kepada Soccerway.