Sergio Romero: Saya Berutang Banyak pada Van Gaal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 25 Mei 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Sergio Romero: Saya Berutang Banyak pada Van Gaal

Portalgola.com – Sergio Romero sangat senang bisa bertemu Louis van Gaal di Manchester United (MU) musim panas ini. Sergio Romero mengungkapkan bahwa dirinya berutang banyak pada Louis Van Gaal yang telah memberinya kesempatan untuk bermain di Manchester United.

Van Gaal memang bukan sosok asing bagi Romero. Keduanya pernah membawa AZ Alkmaar meraih trofi Eredivisie pada tahun 2009. Van Gaal merekrut kiper Argentina itu dari Racing Club saat masih menangani AZ Alkmaar pada 2007. Selama dua musim bersama Van Gaal, Romero berhasil tampil sebagai juara Eredivisie 2008-09.

Setelah beberapa tahun ‘terpisah’, Romero akhirnya kembali bersama Van Gaal di MU. Setan Merah mendapatkan Romero secara gratis setelah kontraknya di Sampdoria habis di musim panas ini. Kiper berusia 28 tahun ini secara mengejutkan berhasil menjadi pilihan utama di Old Trafford dalam dua laga awal di Premier League.

Sergio Romero mengungkapkan bahwa dirinya berutang banyak pada Louis Van Gaal yang telah memberinya kesempatan untuk bermain di Manchester United.

“Saya kembali dengan manajer lama saya dan saya sangat senang. Saya berutang Louis van Gaal begitu banyak. Saya akan memberitahu apa yang saya katakan kepada bos saat pertama kalinya kami bekerja sama: ketika Anda memiliki pemain Argentina di dalam tim, Anda akan mendapatkan mentalitas yang tidak pernah menyerah,” kata Romero kepada Mirror.

Romero diyakini masih akan berada di bawah mistar gawang MU saat melakoni laga playoff Liga Champions melawan Club Brugge tengah pekan depan.