Sergio Ramos Buang Air Saat Madrid Hadapi Eibar
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sergio Ramos Buang Air Saat Madrid Hadapi Eibar

Sergio Ramos Buang Air Besar Saat Madrid Hadapi Eibar

Laga Eibar vs Real Madrid menyisakan kejadian unik saat jalannya pertandingan. Kapten Real Madrid serta Timnas Spanyol, Sergio Ramos Buang Air pada menit 70′. Pertandingan yang tersaji di Stadion Ipurua ini izin meninggalkan lapangan ke wasit pada menit 70′. Ramos tidak kuat menahan perutnya yang sakit.

Pemain berusia 31 tahun itu meminta persetujuan terlebih dahulu kepada wasit saat menuju toilet stadion. Beberapa kalangan memang menganggap kejadian ini konyol, karena jarang pemain sepakbola kebelet buang air ditengah pertandingan berlangsung.

Sergio Ramos mengalami sakit perut pada sat di tengah laga, akibatnya Real Madrid pun harus bermain dengan 10 pemain karena ditinggal oleh Ramos yang izin buang air. Namun, untungnya tidak terjadi apa apa pada pertahanan Madrid. “Ramos keluar lapangan untuk pergi ke toilet, namun ia kembali ke lapangan dan hanya itu yang terjadi,” itulah penjelasan Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Sergio Ramos Buang Air Saat Madrid Hadapi Eibar

Sergio Ramos Buang Air Saat Madrid Hadapi Eibar

Beruntung bagi Madrid pada saat itu, Los Blancos tersebut mengalahkan tuan rumah Eibar berkat dua gol sang mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Namun meski menang Real Madrid masih bertengger di posisi ketiga.

Anak asuh Zidane ini terpaut 4 point dari posisi kedua yang dihuni rival sekotanya, Atletico Madrid. Sergio Ramos Buang Air ini menjadi guyonan di media sosial karena hal yang jarang terjadi ini. Ramos juga sempat update status di media sosial twitternya tentang panggilan alam yang dialaminya di tengah pertandingan.