Sepak bola Spanyol Gempar, Skor EL Casico Ternyata Sudah Diatur - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pengaturan Skor ElClasico 2015

Sepak bola Spanyol Gempar, Skor EL Casico Ternyata Sudah Diatur

Berita Bola, Portalgoal – Sepak bola Spanyol digemparkan dengan skandal pengaturan skor, Tak tanggung-tanggung, pengaturan skor menuju pada Laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang baru akan berlangsung pada 22 November 2015.

Dilaporkan Daily Mail, Kepolisian Negara Spanyol saat ini tengah melakukan investigasi terkait pengakuan Seorang asisten wasit yang mengklaim jika dirinya diminta seorang Wasit untuk memenangkan Madrid pada laga El Clasico tersebut.

Hingga kini wasit dan asistennya yang akan bertugas di El Clasico memang belum diumumkan secara resmi. Namun diyakini pengelola La Liga sudah menetapkan calon pengadil di laga penting tersebut.

Asisten wasit yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut, mengaku telah menolak permintaan tersebut. Namun, dia justru menerima ancaman melalui telepon dari orang yang mengaku berasal dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Tuduhan ini pun langsung dibantah oleh salah satu anggota komite wasit  bernama Munoz de Morales pada Rabu 21 Oktober 2015 malam. “Saya tidak tahu dari mana mereka berasal. Saya baru mendengar dan akan mempelajarinya terlebih dahulu. Kita lihat saja apa yang terjadi. Hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Munoz de Morales.

Tudingan Madrid diuntungkan oleh pengelola La Liga memang terus bergulir sejak awal musim. Pasalnya pada musim 2015-2016, Los Blancos kerap diuntungkan dengan keputusan wasit.

Baca Juga:

Berita Bola Terkini : ‘Pemimpin Barca Adalah Messi, Bukan Neymar’

 

Gareth Bale Dikritik Habis-Habisan Karena Cedera Betis

 

Perpanjang Kontrak, Neymar Jr Buat MU Gigit jari

 

Barcelona Akan Datangkan Van Persie Januari Tahun Depan