Sengit dan Dramatis, Dortmund Kalahkan Atalanta 3-2 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sengit dan Dramatis, Dortmund Kalahkan Atalanta 3-2

Sengit dan Dramatis, Dortmund Kalahkan Atalanta 3-2

Dortmund- Die Borussend memenangi laga dramaris dan menegangkan saat melawan Atalanta. Batshuayi menjadi bintang dipertandingan ini dengan mengemas dua gol dalam pertandingan ini.

Signal Iduna Park menjadi saksi laga sengit pada jumat pagi. Dortmund berhasil unggul 3-2 dihadapan publik sendiri dalam laga lanjutan 32 besar Europa League.

Menit pertama yang dikuasai tuan rumah langsung mengancam lewat tendangan dari sisi kanan serangan. Reus yang kembali kepalapangan mengancap lewat tendangan kerasnya yang masih melebar dimenit 5.

Atalanta mencoba peruntungan lewat tendangan pojok. Ilicic yang mengirim bola gagal dimanfaatkan dengan sundulan oleh Caldara yang bebas dikotak pinalti dimenit 12.

Schuerrle mencoba mencoba tendangan luar kotak pinalti, tendangan kerasnya membentur Caldara dan membentur tiang gawang dimenit 16.

Schuerrle akhirnya mampu merubah papan skor. Piszczek yang membawa bola dari sisi kanan melihat ruang kosong untuk Schuerrle. Bola yang disodorkan langsung disontek dan merobek jala tim tamu. Gol 1-0 dimenit 29.

Babak kedua dimulai, seperti mendapat doping dari pelatih Atalanta langsung menyamakan kedudukan. Umpan terukur Spinazzola dapat dikontrol baik Ilicic dan menendang keras dari sudut sempit sisi kanan gawang. Gol 1-1 dimenit 50.

Atalanta kembali membuat publik Signal Iduna Park terdiam. Ilicic kembali membuat gol keduanya lewat bola rebound hasil umpan Cristante yang langsung disambar dengan keras. Gol 1-2 dimenit 55.

Batshuayi kembali menjadi harapan besar untuk Dortmund.Pemain Timnas Belgia ini lolos dari penjagaan ditengah luar kotak pinalti. Dengan dingin dia menedang keras kearah pojok kanan gawang. Gol 2-2 dimenit 64.

Pembeda kembali diperlihatkan Batshuayi. Menit Injury time bisa dimanfaatkan saat Toloi membuang bola, Goetze yang melihat ruang langsung disodorkan kepada Batshuayi. Penyerang muda ini langsung menendang bola kearah kiri gawang yang dikawal dua pemain bertahan lawan. Gol 3-2 dimenit 90+1.

Dengan kemenangan Die Borussend melaju satu langkah didepan Atalanta. Akan tetapi, tim dari Italia ini hanya butuh 1-0 untuk memenangkan pertandingan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, (24/02) nanti.