Sempat Tertinggal, MU Berhasil Kandaskan Southampton - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 20 Juli 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Foto Southampton-vs-Manchester-United 2015

Sempat Tertinggal, MU Berhasil Kandaskan Southampton

Berita liga inggris, portalgoal — Manchester United sukses meraih kemenangan 3-2 dalam lawatan ke Southampton Minggu (20/9) malam WIB. Dengan hasil ini MU Merangsak naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan catatan 13 poin.

MU lebih dulu tertinggal akibat gol Graziano Pelle, tak lama berselang Martial berhasil menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan lewat dua golnya di menit 34 dan 50. Dua Gol Martial membangkitkan kepercayaan diri MU. Depay mulai ikut membangun serangan berbahaya. Ia melepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun masih melebar di samping gawang.

Soton kian penasaran menjebol gawang MU. terlalu fokus mengejar ketertinggalan Southampton sedikit teledor di lini belakang, hasilnya Juan Mata berhasil memperbesar keunggulan MU di menit 68, skor 1-3 untuk MU.

Unggul dua gol MU bermain lebih tenang ,sementara Southampton terus mencoba mengejar ketertinggalan, usaha keras pemain Southampton  akhirnya berbuah gol di menit ke-86, melalui sundulan kepala Graziano Pelle.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 2-3 tidak berubah. Dengan kemenangan ini MU naik ke posisi dua klasemen sementara.