Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 24 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Leganes- El Real berhasil memperbaiki posisi di La Liga, Ramos Cs memenangi pertandingan menghadapi Leganes dengan skor 1-3.

Real Madrid melawat ke Estadio Municipal de Butarque, Kamis tadi pagi. Laga ini aslinya adalah pertandingan tunda karena El Real melakoni kompetisi Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi.

Leganes dapat mencuri kesempatan diawal babak. Lewat eksekusi tendangan pojok, Pires menyundul bola dan Bustinza langsung menyambar bola diarea kotak pinalti. Gol 1-0 dimenit 5.

El Real bisa menjawab gol tuan rumah. Kovacic yang melihat celah langsung menyodorkan bola ketengah, Casemiro yang berduel membuat bola kearah kiri dan langsung ditembak Vazquez kearah kiri. Gol dimenit 11.

Asensio mencoba merangsak ketengah dari sisi kanan penyerangan. Tembakan kaki kirinya masi bisa diantisipasi Cuellar dimenit 17.

Aksi umpan satu-dua yang diperagakan Kovacic, Benzema, Casemiro dan Vazquez membuahkan gol. Permainan cepat ini membuka ruang untuk Casemiro, dengan cerdik Vazquez meneroboskan bola dan tembakan Casemiro merobek jala. Gol 1-2 dimenit 29.

Seusai babak pertama, Leganes mencoba keluar dari serangan Madrid. El Zhar merangsak dari sisi kanan dan memberi umpan silang, Beauvue yang berlari langsung menyambar bola dengan keras. Posisi pas Casilla masih bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan dimenit 64.

Isco mendapatkan kesempatan baik. tembakan kerasnya dari luar kotak p[inalti masih bisa diantisipasi Cuellar yang bermain bagus juga dilaga ini dimenit 82.

Aksi penetrasi Kovacic dari sisi kiri hingga kekotak pinalti akhirnya dilanggar dua pemain bertahan Leganes. Wasit langsung memberikan hadiah pinalti. Ramos yang menjadi eksekutor mengarahlan bola dengan dingin kearah kiri. Gol dimenit 90.

Dengan Kemenangan ini Madrid mengemas 48 poin dari 24 laga dan untuk Leganes mereka berkutat diposisi 13 La Liga. Madrid berhasil menggeser Valencia dan mengungguli dengan raihan jarak dua poin.