Sekali Posting di Medsos, Neymar Kantongi Rp 7 Miliar - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sekali Posting di Medsos, Neymar Kantongi Rp 7 Miliar

Sekali Posting di Medsos, Neymar Kantongi Rp 7 Miliar

Jakarta- Dengan satu kali posting diakun media sosial, Neymar bisa meraup uang hingga Rp 7 Milliar. Neymar merasakannya sejak menjadi no satu termahal didunia.

Transfer Neymar dari Barcelona ke PSG dengan dana hampir 222 juta euro menjadikan dia pemain termahal sejagad raya. Tak hanya itu gaji Neymar mencapai diangka 37 juta euro pertahunnya.

Sari laporan Blinkfire, Neymar kebanjiran spongsor saat berseragam PSG. Media sosial juga menjadi alat untung mendapatkan uang bagi Neymar selain dia digaji besar oleh PSG.

Di perkirakan pemakai no punggung 10 di PSG itu dapat mengantongi uang hingga Rp 7 Miliar saat dia sedang mempromosikan iklan diakun media sosialnya.

Saat kita melihat aktivitas iklan Neymar diakun media sosialnya, Pria ini sudah meraup Rp 568 Miliar dibulan Januari. Ucap Christian Olivares selaku Direktu Komersial Blinkfire.

Harga tinggi diakun Neymar cukup lumrah, dia sudah menjadi pemain top didunia. Merk pabrikan juga bisa merasakan dampak dari pria Brasil itu. Imbuhnya.

Havas Sport & Entertainment juga bergandengan dengan Neymar. Guerry menanggapi aktivitas iklas Neymar sama dengan iklan World Cup 2018.

Harga besar Rp 7 Miliar per satu posting Neymar sama dengan satu pertandingan final World Cup yang dispongsori berbagai perusahaan. Ujar Guerry , Presiden Havas Sport & Entertainment.

Dengan folowers 37,6 di Twitter, 88.8 juta di Instagram dan 60 juta di Facebook uang yang dikantongi akan semakin bertanbah besar. Karena kita pikirkan saja setiap akun itu akan bertambah per harinya dan harga akan berubah disetiap bulannya.