Sebulan Ditinggal, Mohamed Salah Rindukan Coutinho - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sebulan Ditinggal, Mohamed Salah Rindukan Coutinho

Sebulan Ditinggal, Mohamed Salah Rindukan Coutinho

Bintang baru Liverpool, Mohamed Salah mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan mantan rekan setimnya yang pindah ke Barcelona, yaitu Philippe Coutinho. Selama ini memang Salah selalu diberikan umpan umpan manja oleh Coutinho. Duetnya bersama Coutinho selalu membahayakan bagi musuh Liverpool. Saat ini Salah performanya lagi menanjak di Premier League. Saat melawan Tottenham kemarin ia berhasil menyumbang 2 gol, walaupun ujung pertandingan Liverpool harus diberi hukuman penalti yang skor berakhir imbang 2 -2.

Sebulan Ditinggal, Mohamed Salah Rindukan Coutinho

Sebulan Ditinggal, Mohamed Salah Rindukan Coutinho

Setelah dimanjakan selama setengah musim, Salah harus kehilangan partnernya saat Coutinho diboyong ke Barcelona dengan mahar lumayan fantastis 160 juta euro. Dirinya pun juga mengakui bahwa ia merasa kehilangan Coutinho, namun Salah tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan partnernya itu. Duet Coutinho, Salah, Mane dan Firminho saat sebelum kepindahan pemain Brazil itu memang menjadi duet yang mematikan. Kecepatan yang diterapkan dalam permainan Jurgen Klopp bikin ketar ketir pertahanan lawan.

Dalam wawancara di media Marca Salah memberi pernyataan. Saya merindukan Coutinho dalam hal apapun, dia teman saya. Orangnya baik sekali, saya mendoakan yang terbaik untuk dirinya di Barcelona karena Coutinho adalah pemain hebat. Kualitasnya sangat luar biasa sebagai seorang pemain, untuk sifat ia kepribadian yang kalem. Saya sangat bangga pernah bermain bersama dengan Coutinho, ucap Salah.