Bintang United, Scott McTominay Kirim Kode ke Zinedine Zidane
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 24 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Scott McTominay Kirim Kode ke Zinedine Zidane

Bintang United, Scott McTominay Kirim Kode ke Zinedine Zidane

Gelandang muda berbakat yang dimiliki Manchester United, Scott McTominay memberi kode kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pemain yang sekarang menunjukkan penampilan impresif ini mengatakan bahwa ia sejak dari belia mengidolakan Zidane.

Anak asuh Jose Mourinho ini selalu dipercaya untuk menjaga lini tengah Manchester United ketimbang seniornya disana Ander Herrera. Beberapa pihak pun mengisyaratkan bahwa ia akan menjadi bintang sepakbola suatu saat nanti.

Scott McTominay Kirim Kode ke Zinedine Zidane

Scott McTominay Kirim Kode ke Zinedine Zidane

Pemain berusia 21 tahun ini memang berbakat dalam menjaga wilayahnya dari gempuran lawan United, seperti contoh saat Manchester United mengalahkan Liverpool 2 – 1. Dilansir dari goal.com, menyebutkan bahwa Zinedine Zidane adalah gelandang terbaik sepanjang masa.

Gaya yang dimainkan Zidane saat masih menjadi pemain menurutnya dapat mendikte permainan yang diterapkan. McTominay juga mengungkapkan bahwa saat klub mana pun Zidane tetaplah Zidane, selalu menampilkan kejeniusannya saat menjadi gelandang serang.

Memang Zidane saat berada di Juventus ataupun Real Madrid di kala itu menjadi pembeda lini tengah klub yang dibelanya. Siapapun yang menjadi lawan Zidane pasti akan kesulitan untuk menghadang, membaca dan bagaimana Zidane akan mengatur pola serangan.

“Pemain sepakbola idola saya adalah Zinedine Zidane, ketika saya lebih muda dia adalah pemain yang berposisi sama seperti saya. Dan Zidane memang pemain tengah terbaik di dunia pada saat itu,” ucap Scott McTominay.

“Saya sendiri selalu melihat pemain seperti dia. Zidane adalah pemain yang mengatur serangan untuk Real Madrid serta Timnas Prancis pada saat itu, pada pertandingan pertandingan yang penting ia selalu menonjol dan menjadi pembeda. Zidane adalah panutan bagi saya menjadi pemain sepakbola,” imbuh McTominay kepada media.