Schalke 04 Pastikan Goretzka Gabung Bayern Munich Musim Depan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 24 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Schalke 04 Pastikan Goretzka Gabung Bayern Munich Musim Depan

Schalke 04 Pastikan Goretzka Gabung Bayern Munich Musim Depan

Munich- Gelandang Timnas Jerman pastikan tujuan klub baru untuk musim depan. Leon Goretzka lebih memilih bergabung ke Die Roten dengan status free transfer.

Goretzka memang masa baktinya akan selesai di akhir musim nanti dan sudah menentukan untuk meninggalkan Schalke 04. Banyak klub yang ingin menandatangani servis gelandang jerman ini setelah dia menginginkan tantangan lebih di Champions League

Bayern, Juventus Liverpool, dan Arsenal memburu tanta tangan gelandang kreatif muda sampai meninggalkan Die Roten dan The Reds. Goretzka awalnya adan menjadi pengganti Emre Can yang diburu Juve untuk mengisi pos lini tengah The Reds.

Akan Tetapi, Sang pemain masi menginginkan bermain di Jerman dan dekat dari kampung halamannya menjadi alasan bayern memenangkan perburuan dengan mengontrak sampai 30 Juni 2022 pemain muda berpotensi ini.

Goretzka sendiri memberitahukan keinginannya kepada kami bahwa dia menyebrang ke Munich, ucap Direktur Olahraga Klub, Heidel, dikabarkan dikutip Soccerway.

Kami jajaran petinggi Schalke 04 sedih dengar kabar itu. Karl-Heinz menyatakan Goretzka lulus untuk tes medis dan bisa merapat dengan bayern diakhir musim, sambungnya.

Kami sudah melakukan untuk memagari pemain bintang muda kami. Akan tetapi, tes medis sudah dilakukan dan Goretzka akan menandatangani kontrak 1 Juli 2018 mendatang. tutup Heidel.

Sejak menjalani debut bermain untuk Schalke di 2013/2014, Goretzka sudah mencatatkan 19 gol dari 130 penampilan. Bayern sudah menyatakan mendapatkan sang gelandang dan akan bergabung di akhir musim. tulis akun twitter resmi.

Gelandang energik berumur 22 tahun ini mencatatkan 12 caps dan 6 gol bersama Timnas Jerman di Piala Konfederasi di tahun 2014