Sanchez Debut, MU Melaju Mulus ke Babak Kelima FA Cup - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sanchez Debut, MU Melaju Mulus ke Babak Kelima FA Cup

Sanchez Debut, MU Melaju Mulus ke Babak Kelima FA Cup

Yeovil- Rekrutan terbaru MU melakoni debut pada pertandingan FA Cup menjamu Yeovi Town. The Reds Devil membungkam tuan rumah dengan skor 0-4.

Babak pertama dimulai, tim tuan rumah mencoba menyerang MU yang memanfaatkan solo run Jordan untuk menerobos barisan bek MU. Sayang tembakan kaki kirinya masih bisa dimentahkan Kiper Timnas Argentina.

Umpan dari Freekick tak bisa dimanfaatkan Omar saat berada diposisi terbuka, Sundulan kerasnya masih mengarah kepelukan Romero dimenit 15.

Giliran The Reds Devil Membuat peluang dari gocekan Alexis dan diberikan umpan kepada Scott. Namun arah sepakan pemain muda ini masih diarah kiri gawang tipis Artur dimenit 24.

Freekick cantik dieksekusi oleh Alexis dimenit 29, Penjaga gawang Artur masih bisa menahan bola dan skor masih 0-0.

Rashford menjadi pembeda dimenit 40. Umpan alexis berhasil dimanfaatkan. Hasil umpan Alexis dari sisi tengah Rashford mengecoh sampai 4 pemain bertahan dan memanfaatkan tak fokusnya lini bertahan, dia langsung menceploskan bola dengan sontekan terarahnya.

Menit 61 menjadi malapetaka tuan rumah. Lagi-lagi winger terbarunya membuat peluang emas dimenit 61, Alexis mengoper bola di sisi kanan pertahanan Yeovi Town lalu Herrera menceploskan bola lewat tendangan keras kaki kiri. Skor berubah 0-2

Tuan rumah keluar dari tekanan dengan memanfaatkan serangan balik tembakan Sam masi bisa diantisipasi dengan tenang Romero dimenit 76.

Kans tidak bisa membalas keuanggulan MU. Tuan rumah kembali tertunduk saat Lingard melakukan solo run dan menyepak kencang kearah sisi kanan gawang membuat papan skor berubah 0-3 dimenit 89.

Lukaku ikut mencatatkan namanya dipapan skor. serangan cepat dihasilkan oleh herrera yang mengumpan terobos kearah depan yang langsung dipindahkan oleh Rojo membuat Lukaku dengan bebas menyontek bola saat dia bebas dikotak pinalti.

Skor 0-4 membuat Manchester United melaju mulus dalam tajuk FA cup pertandingan babak keempat. Alexis Sanchez yang melakukan debut menjadi MOTM pada pertandingan pertamanya.