Sakit Perut dan Demam, Neymar Diragukan Tampil di Le Classique - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sakit Perut dan Demam, Neymar Diragukan Tampil di Le Classique

Sakit Perut dan Demam, Neymar Diragukan Tampil di Le Classique

Paris- Bintang Paris Saint-Germain dari Brasil sedang dalam kondisi tidak fit. Unai Emery, menyebut Nyemar sedang demam dan sakit perut.

Neymar tak pernah absen sekalipun untuk membela PSG dalam semua ajang. Dengan total penampilan 29 laga, pria Brasil ini hanya tak bermain full saat menghadapi Marseille. Neymar mendapatkan kartu merah yang mengharuskan dia tak bisa bermain hingga peluit panjang.

Laga bertajuk Le Classique ini akan di gelar di Parc des Princes, Senin dinihari. Pada pertandingan ini dipastikan Neymar akan absen untuk menemani PSG bertanding.

Isu starting XI yang tidak memainkan Neymar ini bukan berarti sang pemain mengalami cidera. Dia hanya tak enak badan saja. Kata Emery.

Dokter klub mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya sakit. Sya bukan dokter, jadi saya hanya mengikuti kata-kata dokter saja. Ujar Emery kepada Marca.

Saya har sang pemain akan segera sehat dan mengikuti latihan pada hari Minggu. Ini bukan cidera, Dia hanya sakit dan jika kalo sehat dia saya pastikan untuk memasangnya dalam starting XI. Lass Diarra juga mengalaminya kemarin. Tegas Emery.

PSG sedang nyaman bertengger diposisi puncak. Dengan memainkan 26 pertandingan, mereka mengumpulkan 68 poin yang unggul 12 poin dari rival terdekat AS Monaco. Marseille yang akan menjadi lawan nanti berposisi diperingkat tiga dengan mengumpulkan 55 poin.