Saat Tim Terburuk Di Dunia Tawari Mourinho Kontrak Sebagai Pelatih | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mourinho bingung

Saat Tim Terburuk di Dunia Tawari Mourinho Kontrak Sebagai Pelatih

Berita Bola, Portalgoal.com – Sebuah klub asal Brasil yang menyandang gelar sebagai klub terburuk didunia, Baru-baru ini membuat kehebohan dengan menawari pelatih fenomenal, Jose Mourinho sebuah kontrak kepelatihan.

Ibis Sport Club,klub asal Brasil menawari sebuah kontrak untuk Jose Mourinho yang kini sedang menganggur. Menggunakan akun Twitter mereka, Ibis bahkan mengunggah foto kontrak untuk Mourinho secara terbuka.

Ibis mencoba untuk memanfaatkan keadaan Sbobet Online dengan menawarkan kontrak dua tahun untuk Mourinho karena pelatih asal Portugal itu kini sedang berada di Brasil.

“Ini kontrak untuk pelatih masa depan kami Jose Mourinho, yang sekarang sedang berada di Pernambuco,” demikian bunyi cuitan akun resmi klub.

Diberitakan Gazzetta World, saat ini Ibis berada di liga lokal Campeonato Pernambucano Serie-A, yang merupakan divisi bawah Liga Brasil. Mereka mendapatkan julukan tim terburuk di dunia karena penampilan yang buruk di periode 1970 hingga 1980. Mereka pernah selama tiga tahun dan 11 bulan tidak pernah mencicipi satu pun kemenangan, tepatnya sejak 1980 hingga 1984.

Mourinho yang dipecat Chelsea pada 17 Desember lalu belum menentukan masa depannya. Meski dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, dan bahkan Inter Milan, Mourinho lebih memilih berlibur di Brasil dan baru akan mengambil keputusan sepulangnya dari negeri Samba tersebut.

Baca Juga: