Rooney Jadi Pemain Pengganti Kontra Slovakia Merasa Beruntung, Ini Alasannya.. | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
whyne-rooney

Rooney Jadi Pemain Pengganti Kontra Slovakia Merasa Beruntung, Ini Alasannya..

Kapten Inggris, Wayne Rooney mengatakan keputusan Roy Hodgson yang mengistirahatkannya saat melawan Slovakia adalah tindakan yang tepat. Dalam laga tersebut, Rooney tidak diturunkan sejak menit pertama. Ia baru bermain pada menit 56 menggantikan Jack Wilshere.

Rooney mendapat keuntungan dari istirahatnya tersebut. Kini ia merasa lebih bugar untuk menghadapi Islandia pada fase knock-out Euro 2016. Bintang Manchester United itu siap bermain kembali sebagai starter dan membantu The Three Lions meraih kemenangan.

“Aku menghormati keputusan Hodgson. Sebagai pemain, aku tentu ingin bermain. Tapi saat menghadapi Islandia pada babak 16 besar, aku akan lebih bugar,” tutur Rooney.

“Aku rasa keputusan ini dibuat Hogdson untuk membuat pemain tetap fit dan tetap percaya pada skuat yang mereka miliki.”

“Aku setuju dengan hal tersebut. Pemain yang akan turun nanti akan membantu tim meraih kemenangan tapi kami juga memberi kredit kepada lawan karena bertahan dengan sangat baik,” lanjut pemain yang dijuluki Super Roo.

Selain Rooney, Hodgson juga mengistirahatkan Kyle Walker, Danny Rose, Dele Alli, Raheem Sterling, dan Harry Kane saat melawan Slovakia.