Ronaldo Ternyata Tidak Sumbang Jutaan Euro ke Nepal ? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Ronaldo Ternyata Tidak Sumbang Jutaan Euro ke Nepal ?

Ronaldo Ternyata Tidak Sumbang Jutaan Euro ke Nepal ?

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menyumbangkan beberapa juta euro untuk para korban gempa bumi Nepal. Sumbangan itu diberikan Ronaldo kepada organisasi Save Our Children. Ronaldo memang menjadi duta organisasi amal tersebut.

Berita sumbangan besar Ronaldo itu ramai diberitakan di Eropa beberapa hari silam. Namun patut dicatat bahwa tidak ada satu pun pihak dari Ronaldo yang mengklaim sumbangan itu.

Save Our Children kemudian membuat pernyataan resmi untuk membantah berita sumbangan Ronaldo itu. Ronaldo terus membantu Save Our Children sebagai duta mereka.

Pernyataan resmi Save Our Children berbunyi: Duta global kami, Cristiano Ronaldo, sudah menggunakan suara dan ketenarannya untuk membantu kami menolong anak-anak di seluruh dunia, termasuk korban gempa Nepal. Berita belakangan yang menyebut Ronaldo menyumbang untuk Nepal adalah berita palsu.

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang sangat kerap berbuat amal. Ia beberapa kali memberikan bantuan kepada sosok yang membutuhkan, terutama anak-anak.