Ronaldo: Saya Pantas Pecahkan Rekor | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hl-ronaldo4_416ac8c

Ronaldo: Saya Pantas Pecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa memecahkan rekor sudah menjadi sesuatu yang wajar baginya, usai ia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di empat edisi Euro dan juga menyelamatkan Portugal dari bahaya tereliminasi.

 

Usai tampil mengecewakan di pertandingan melawan Islandia dan Austria, dan juga gagal mencetak gol penalti, Ronaldo membuat dua gol untuk membantu timnya meraih poin di laga yang berakhir imbang 3-3 melawan Hungaria – dan akhirnya lolos ke 16 besar.

 

“Ini adalah satu lagi rekor yang berharga untuk saya, namun seperti yang saya katakan sebelumnya, hal seperti ini wajar saja dan datang secara natural,” tutur Ronaldo, yang tidak menjawab pertanyaan dari media ketika mendapatkan penghargaan Man of The Match, menurut laporan FFT.

 

“Merupakan sebuah penghargaan berarti sebagai Man of The Match, namun tujuan utama kami adalah untuk memenangkan pertandingan.”

 

“Kami gagal melakukan itu. Namun intinya adalah kami ingin lolos ke babak berikutnya.”

 

Ronaldo sebelumnya sempat memancing kontroversi usai ia melempar mic milik seorang jurnalis, ketika ditanya mengenai persiapan pertandingan melawan Hungaria.