Ronaldo & Dani Alves Terlibat Perang Dingin | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Ronaldo vs Dani Alves 2016

Ronaldo & Dani Alves Terlibat Perang Dingin

Berita Bola, Portalgoal.com – Setelah pertikaian Gerard Pique dengan pemain Real Madrid mereda, kini giliran Dani Alves yang menyulut pertikaian dengan Cristiano Ronaldo, keduanya terlibat perang dingin hingga saat ini.

Dani Alves menyulut perang dingin setelah dia mengeluarkan komentar yang mengatakan bahwa Neymar seharusnya layak menempati posisi kedua saat pengumuman Ballon d’Or lalu, menggeser Ronaldo dari posisi tersebut. Komentar Dani Alves ini kemudian ditanggapi dingin oleh Ronaldo.

“Setiap orang yang berbicara tentang diri saya selalu muncul di halaman depan keesokan harinya. Saya tak memberikan promosi dengan gratis, ” ujar Ronaldo ketika dimintai tanggapannya soal komentar Dani Alves.

Dani Alves pun kemudian membalas kembali komentar Ronaldo lewat akun twitter miliknya. Bukan dengan kata-kata, melainkan dengan gambar trofi yang pernah dimenangkan olehnya. Total ada 30 trofi yang dimenangkan oleh Dani Alves sepanjang kariernya.

Selain gambar 30 trofi, Dani Alves menuliskan ucapan ‘selamat pagi’ disertai emoticon ‘orang tertawa terbahak-babak’ dalam tulisannya di twitter.

Baca Juga: