Pengelola PSM Makassar, PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), berencana merevisi kontrak pemain setelah mendapat kepastian wacana turnamen Piala Liga bisa direalisasikan.

PT Liga Indonesia berencana menggulirkan turnamen Piala Liga untuk mengisi kekosongan menyusul diakhirinya Indonesia Super League (ISL) 2015. Kepastian itu akan diperoleh usai rapat umum pemegang saham (RUPS) pada 12 Mei.

Direktur klub Sumirlan mengatakan, manajemen masih mempelajari ide pelaksanaan turnamen tersebut. Jika turnamen itu bisa berjalan, maka manajemen tetap menggunakan skuat yang ada sekarang.

“Jika kompetisi itu berjalan, berarti kita akan lakukan negosiasi ulang dengan pemain. Kan rencananya kompetisi itu berjalan 4 bulan, jadi harus ada negosiasi ulang mengenai kontrak pemain,” jelasnya.

“Kita tetap gunakan pemain yang ada kalau itu benar-benar bergulir. Makanya kita akan lakukan negosiasi ulang dengan pemain.”

Menanggapi rencana itu, salah satu penggawa PSM Kurniawan Karman mengatakan, ia akan mengikuti apa pun yang diputuskan manajemen. Kurniawan menyebutkan, manajemen lebih tahu yang terbaik bagi tim.