REVIEW Liga 1, Bhayangkara FC 2-0 Persib Bandung: Diwarnai Kerusuhan, BFC Pecundangi Maung Bandung | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Portalgoal.com - Bhayangkara FC membuat Persib Bandung kembali menderita usai meraih kemenangan 2-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (4/6). Pada laga ini ada insiden yang memalukan di mana suporter Persib masuk ke area lapangan. Selain itu ada kerusuhan di tribun yang melibatkan juga suporter tuan rumah Baramania.

REVIEW Liga 1, Bhayangkara FC 2-0 Persib Bandung: Diwarnai Kerusuhan, BFC Pecundangi Maung Bandung

Portalgoal.com – Bhayangkara FC membuat Persib Bandung kembali menderita usai meraih kemenangan 2-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (4/6).

Pada laga ini ada insiden yang memalukan di mana suporter Persib masuk ke area lapangan. Selain itu ada kerusuhan di tribun yang melibatkan juga suporter tuan rumah Baramania.

BFC langsung menggebrak pada menit kesembilan melalui Wahyu Subo Seto, namun masih bisa dimentahkan oleh kiper Persib, Muhammad Natshir. Tak lama berselang, Supardi yang coba lepaskan tendangan jarak jauh yang juga masih belum temui sasaran.

Persib selanjutnya mendominasi laga melalui sang kapten. Akan tetapi Atep menyeploskan bola saat tendangannya tak tereksekusi dengan sempurna di menit 18.

BFC akhirnya unggul pada menit ke 27 melalui aksi ciamik Paulo Sergio yang menuntaskan kerja sama dengan Thiago Furtuoso. BFC pun unggul 1-0.

Tertinggal 1-0 membuat Maung Bandung tersengat. Beberapa kali mereka membuat peluang hingga babak pertama berakhir, namun tidak ada satu gol yang berhasil dilesakkan. Tuan rumah akhirnya unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, BFC coba mengambil inisiatif serangan. Salah satunya melalui Evan Dimas pada menit ke 50 tapi sepakannya masih ditepis Natshir.

Persib coba membalas melalui Michael Essien di menit ke 61. Akan tetapi tendangan bebas masih tipis di atas gawang Awan Setho.

Kembali Maung Bandung mendapatkan peluang pada menit ke 69 akan tetapi sundulan dari Jupe masih terlalu mudah untuk Awan Setho.

Pada menit ke 82, Ilham Udin berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah berhasil menerima umpan tarik. Dengan tenang mantan striker timnas U-19 tersebut menaklukkan Natshir.

Sayang skor 2-0 membuat suporter Persib Bandung tidak terima. Mereka merengsek masuk ke dalam lapangan sehingga membuat Persib menghentikan jalannya laga. Di sisi lain, Baramania dan Bobotoh juga tidak terhindar dari aksi keributan.

Setelah hampir 15 menit waktu dihentikan, pertandingan kembali dimulai. Keunggulan 2-0 BFC bertahan hingga laga berakhir.

bayangkara vs persib

bayangkara vs persib

Susunan pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Dany Saputra, Lee Yoo-Joon, Evan Dimas, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Thiago Furtuoso, Guy Junior.

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Kim Kurniawan, Gian Zola, Raphael Maitimo, Febri Hariyadi, Atep, Tantan

 

 

By Portalgoal.com