REVIEW Liga 1 Arema FC 1-0 Barito Putera: Dedik Setyawan Bawa Singo Edan Menang Lagi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 24 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
arema-1-0-barito

REVIEW Liga 1 Arema FC 1-0 Barito Putera: Dedik Setyawan Bawa Singo Edan Menang Lagi

Portalgoal.com – Arema meraih kemenangan ketiga usai menaklukkan Barito Putera dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/5 ). Dedik Setyawan menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol di laga ini.

Berkat tambahan tiga angka, Arema sukses menggusur Persib dari posisi kedua dengan torehan 10 poin. Sementara Barito Putera bergeser ke urutan empat bermodalkan nilai tujuh.

Meskipun bermain di kandang lawan, Barito Putera justru tampil menekan pertahanan Arema. Namun beberapa kali usaha mereka gagal menembus pertahanan Arema.

arema fc

arema fc

Karena keasyikan menyerang, Arema berhasil membobol Barito lewat kaki Dedik Setyawan. Kesalahan Syahroni, langsung disambar Dedik Setiawan untuk kembali mencetak gol bagi Arema.

Tim tuan rumah kembali membahayakan gawang Shahar saat pertandingan memasuki menit ke-24. Tendangan bebas Johan Alfarizi tak membuahkan hasil karena masih bisa ditepis oleh Shahar dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sementara Barito yang tertinggal kembali melakukan inisiatif serangan. Namun upaya mereka selalu gagal termasuk upaya Nizar yang masih ditinju oleh Meiga. Hingga pertandingan babak pertama usai, Arema tetap unggul 1-0.

Barito langsung keluar menyerang di awal babak kedua dan tidak memberikan kesempatan bagi Arema bernafas. Sepakan Matias Cordoba masih lemah dan mudah diamankan Meiga.

Di pertengahan babak kedua Arema mulai mendominasi. Tapi lagi-lagi upaya mereka selalu gagal. Pertandingan pun dimenangkan Arema lantaran skor 1-0 tidak berubah.

 

By Portalgoal.com