Real Madrid Tak Masuk Rencana Masa Depan Kepa Arrizabalaga
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Real Madrid Tak Masuk Rencana Masa Depan Kepa Arrizabalaga

Real Madrid Tak Masuk Rencana Masa Depan Kepa Arrizabalaga

Bilbao- Kepa Arrizabalaga merupakan kiper muda yang energik dari klub Athletic Bilbao. Peforma apiknya membuat Real Madrid kepincut untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Kiper berumur 23 tahun ini meperlihatkan skil diatas rata-rata ketika mengawal gawang Athletic Bilbao. Tak perlu waktu lama, debut ditahun 2016 sudah menjadikan dia mengetahui permainan sepakbola Spanyol.

Penampilan buruk dimusim lalu Keylor Navas dan umur yang sudah mencapai kepala tiga membuat Madrid mencari pengganti. Kiper asal Spanyol ini mempunyai klausul berkisar 80 juta Euro, Madrid yang sudah ingin membayar tapi ditolah oleh pemain yang tak ingin memperkuat Real Madrid.

Kepa mengungkapakan Real Madrid bukanlah klub yang masuk rencananya dimasa mendatang. Sang kiper ini memilih bertahan di Athletic Bilbao.

Itu adalah keputusan sulit, Tapi yang saya lakukan adalah keputusan baik. Hal ini karena akan berpengaruh dengan karier saya untuk masa depan. Ucap kepa kepada Cadena Ser.

Saya mengikuti saran dari keluarga untuk tetap bertahan. Tema-teman saya juga mendukung keputusan untuk membela Bilbao dalam jangka delapan tahun kedepan. Imbuhnya.

Kepa merupakan kiper ketiga Spanyol, De Gea dan Pepe Reina merupakan pesaingnya di Timnas Spanyol. Kepa sendiri sudah mendapatkan slot untuk terbang ke Piala dunia 2018 nanti. Kiper debutan ini akan tetap menampilkan permainan terbaik untuk menjadi yang utama di Timnas Spanyol.

Agar Julen Lopetegui mengontak saya, saya akan bermain baik demi mengikuti kompetisi paling besar didunia itu. Tutup Kepa.