Real Madrid Tak Akan Tampung Mourinho - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 Juni 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Florentino perez

Real Madrid Tak Akan Tampung Mourinho

Berita Bola, Portalgoal.com –  Melalui presiden tim, Florentino Perez, Real Madrid tidak akan segera merekrut kembali Jose Mourinho sebagai pelatihnya, Perez mengaku bahagia dengan pelatihnya saat ini Rafael Benitez.

Pada Kamis (8/12) malam, Chelsea resmi memecat Jose Mourinho setelah gagal untuk mengangkat The Blues dari keterpurukan.

Chelsea kalah sembilan kali dari 16 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dan hanya mendapatkan 15 poin. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea saat ini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara dengan torehan 15 poin.

Mourinho pernah bekerja untuk Perez pada periode 2010 hingga 2013. Ketika ditanyai apakah ia mempertimbangkan kembali Mourinho, Perez menegaskan Benitez akan tetap memimpin tim.

“Memang tidak ada yang tahu masa depan, tapi saat ini tidak, karena saat ini kami memiliki Rafa Benitez dan kami tidak memikirkan siapapun kecuali Rafa,” kata Perez kepada radio Cadena Ser.

Perez kemudian menegaskan kembali kepercayaannya kepada Benitez dan bahwa ia percaya eks manajer Napoli itu bisa menyelesaikan permasalahan Real Madrid.

Baca Juga: