Pulang Ke Everton, Rooney: Terima Kasih Atas Kenangannya Manchester United! | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
rooney

Pulang Ke Everton, Rooney: Terima Kasih Atas Kenangannya Manchester United!

Portalgoal.com – Mantan kapten Manchester United Wayne Rooney mengucapkan terima kasih kepada klub dan para penggemarnya yang menakjubkan setelah kembali ke Everton.Pemain depan itu memastikan transfer kembalinya ke Goodison Park pada hari Minggu, 13 tahun sejak pindah ke Manchester United sebagai pemain muda berbakat berusia 18 tahun.

Manajer Jose Mourinho dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward berbicara tentang pencapaian Rooney di Old Trafford baru-baru ini, termasuk memenangkan 12 piala besar dan memecahkan rekor Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak klub tersebut.

Dan pemain berusia 31 tahun itu mengucapkan perpisahan pribadinya kepada rekan setimnya, pelatih dan penggemarnya, melalui postingannya di Instagram: “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Manchester United.

“Terima kasih kepada petinggi klub selama bertahun-tahun, para manajer dan pelatih yang pernah saya ikuti, staf tempat saya bekerja sama, rekan satu tim yang pernah saya temui, dan akhirnya para penggemar yang menakjubkan yang telah cukup beruntung untuk saya miliki. Terima kasih atas kenangannya!” tulis Rooney.

rooney

rooney

Top skorer sepanjang masa Manchester United

Ikon Manchester United Gary Neville pun melayangkan pujian kepada Wayne Rooney, dengan menyebutnya sebagai striker terbaik yang pernah dia lihat di Old Trafford melalui akun Twitter-nya, setelah transfer pemain itu ke Everton dikonfirmasi.

Kepergian Rooney ke Goodison Park dipastikan dengan penandatanganan kontraknya yang berdurasi dua tahun. Meskipun kekuatan Rooney telah pudar dalam beberapa musim terakhir, dia akan meninggalkan Old Trafford sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United dengan 253 gol dalam 559 penampilan, dan berhasil memenangkan lima gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Neville berada di tim Manchester United saat Rooney menandai debutnya dengan hat-trick fenomenal melawan Fenerbahce di Liga Champions pada tahun 2004 lalu. Dan meskipun ia bermain dengan ikon klub seperti Eric Cantona dan Ruud van Nistelrooy, Neville tetap menempatkan Rooney sebagai penyerang terbaik Manchester United yang pernah ia lihat, yang menunjukkan betapa tingginya kualitas penyerang itu di matanya.

 

By Portalgoal.com