Preview & Prediksi Liga Europa: AS Roma Vs Fiorentina | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bola Online Terpercaya

Preview & Prediksi Liga Europa: AS Roma vs Fiorentina

AS Roma butuh penampilan terbaik mereka untuk bisa menyingkirkan Fiorentina di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari. Il Lupi butuh segera fokus mengingat peluang terakhir mereka untuk mengangkat trofi ada di kompetisi ini.

Roma sendiri butuh hasil imbang tanpa gol untuk bisa terus melaju ke babak perempat final Liga Europa. Kenyataan ini tak luput dari hasil imbang 1-1 pada leg pertama yang dicatatkan di kandang Fiorentina.

Jika melihat kepada tren penampilan terakhir kedua tim, Roma memang patut waspada. Giallorossi hanya mencatatkan 3 kemenangan pada 15 laga terakhir di semua ajang serta baru saja kalah di kandang sendiri di laga terakhir Serie A. Kekalahan dari Sampdoria itu sekaligus menghentikan catatan 16 laga tak terkalahkan Roma di Olimpico.

Pelatih Roma, Rudi Garcia juga tak bisa tampil dengan kekuatan penuh seiring absennya Radja Nainggolan di lini tengah. Gelandang berdarah Indonesia ini bakal absen akibat sanksi larangan bertanding. Selain Nainggolan, kondisi Francesco Totti juga diragukan untuk bisa tampil.

Kondisi Roma berbanding terbalik dengan tim tamu, Fiorentina. La Viola tengah percaya diri untuk bisa mencetak gol tandang, seperti yang sudah mereka lakukan di 13 dari 14 laga Liga Europa. Keyakinan Fiorentina terus bertambah dengan kenyataan jika Roma belum pernah mencatatkan clean sheet pada 21 laga di pentas Eropa.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella bakal tanpa dua penyerang di lini depan, Mario Gomez dan Giuseppe Rossi. Ini berarti Montella akan kembali mengandalkan Ilicic di lini depan.


TAG