Preview Hull City Vs Liverpool | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
dejan-lovren-aston-villa-2-1-liverpool_1ce8iws1yqm52ztfa5l1gculm

Preview Hull City vs Liverpool

Setelah ditahan imbang oleh West Brom sabtu kemarin, pasukan Brendan Rodgers akan menghadapi Hull City pada pertandingan tengah minggu nanti (29/04/2015). pada pertandingan sebelumnya Hull City berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor cukup meyakinkan, yaitu 2-0.

Dengan bermodal kemenangan dari pertandingan sebelumnya, Hull City sedang dalam kepercayaan diri yang baik untuk menyambut Liverpool di KC Stadium. Sedangkan Liverpool sedang ingin mencoba memecah kebuntuan dari mencetak gol.

Pada pertandingan melawan West Brom Liverpool bisa dibilang sangat menguasai jalannya pertandingan, dengan penguasaan bola mencapai 80%, namun Liverpool tidak berhasil membuat satupun gol pada pertandingan tersebut.
hal ini pasti menjadi tekanan tersendiri bagi anak asuhan Brendan Rodgers.

Tetapi, bek Liverpool Dejan Lovren ternyata menginginkan hal serupa terjadi kembali, dia berharap Hull City akan memberikan tes serupa, sehingga mereka bisa terus belajar bagaimana cara untuk memecahkan kebuntuan dalam mencetak gol.

Bek kroasia tersebut menyatakan pertandingan melawan West Brom kemarin adalah pertandingan yang sulit, sulit untuk bermain melawan 11 pemain di belakang bola, sehingga ia memperingatkan rekan satu timnya untuk bisa lebih bersabar dan mencari kesempatan untuk mencetak gol, dan berharap untuk membawa pulang 3 point.

itu adalah pertandingan yang sulit setelah pertandingan melawan Aston Villa- dimana semua fans telah memimpikan kami memenangkan trofi namun kami kehilangan, sekarang kami harus fokus pada pertandingan melawan Hull City Selasa nanti.

sedangkan di kubu Hull, manager mereka Steve Bruce mengatakan bahwa mereka sudah empat dari lima kali pertandingan di kandang melawan tim – tim besar, dan Bruce ingin mendapatkan point ketima melawan salah satu dari mereka.

“Kami bermain dirumah, kami harus mencoba dan yakin akan mendapatkan point ketika menjamu Liverpool nanti”

Pemain yang Cidera:
Bruce: Curtis Daes(Cidera Paha), Andrew Robertson (pergelangan kaki) dan Mohamed Diame (lutut).

Rodgers: Daniel Sturridge, Lucas Leiva (paha), Mamadou Sakho (hamstring), Alberto Moreno.