Preview: Everton Vs Manchester Uniter (MU) | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 26 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
everton-MU

Preview: Everton Vs Manchester Uniter (MU)

Preview: Everton Vs MU

Kembalinya Jonny Evans akan memberikan motivasi yang lebih untuk Manchester United ketika menghadapi Everton, Minggu(26/04/2015). Setelah sebelumnya Jonny Evans mendapat sanksi larangan bermain di enam pertandingan usai insiden meludahi Papiss Cisse pada bulan maret kemarin.

Rafael da Silva yang mengalami cidera patah tulang rusuk ketika U-21 Manchester melawan Leocester pada senin kemarin menambah jumlah pemain yang absen di kubu Manchester United, setelah sebelumnya Marcos Rojo, Phil Jones dan Michael Carrick Absen.

Pertandingan melawan Everton bisa menjadi titik balik setelah sebelumnya enam kemengangan beruntun Manchester United dipatahkan oleh Chelsea dengan skor 1-0.

Manager Louis van Gaal mengatakan bahwa berada di urutan ketiga merupakan hal yang baik untuk musim ini karena untuk bisa masuk dalam zona 4 besar adalah hal yang sulit, meski tujuan utama kami adalah membawa kembali gelar BPL ke Old Trafford.

Di pihak lain, yakni di kubu everton yang akan menjadi tuan rumah juga sedang dalam masa terbaik mereka, Everton berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, dan berhasil menjaga Clean Sheet di tiga pertandingan terakhir.

“Kami akan menghadapi Manchester United pada momen terbaik mereka” kata Martinez. “Kami merasa kami pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding pertemuan pertama dengan mereka, David De Gea melakukan dua penyelamatan brilian kala itu”

Kemungkinan Line-up:
Everton: Griffiths, Howard, Joel, Stanek, Alcaraz, Baines, Browning, Coleman, Distin, Garbutt, Jagielka, Stones, Atsu, Barkley, Barry, Besic, Lennon, McCarthy, McGeady, Osman, Kone, Panjang, Lukaku , Mirallas, Naismith.

Manchester United: De Gea, Valdes, Lindegaard, Blackett, Evans, McNair, Shaw, Smalling, Blind, Di Maria, Fellaini, Herrera, Januzaj, Mata, Pereira, Powell, Valencia, Young, Falcao, Rooney, Van Persie , Wilson.

Fakta Pertandingan.
Tiga dari empat pemain Everton gagal ketika melakukan tendangan pinalti.
Manchester telah mengalami dua kekalahan ketika bermain di Godison Park, namun belum pernah sampai tiga kali dalam sejarah kompetisi.