Prediksi West Ham United Vs Manchester United Liga Primer Inggris 2015-2016 Info Tips Skor Pertandingan | Prediksi Ampuh | Prediksi Jitu|prediksi Akurat | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-west-ham-vs-manchester-united

PREDIKSI West Ham United vs Manchester United: Lawan Berat United

Prediksi West Ham United vs Manchester United Liga Primer Inggris 2015-2016 Info Tips Skor Pertandingan

Liga Inggris menyisakan satu pekan lagi untuk benar-benar usai. Meskipun juara musim ini sudah diketahui, namun belum berarti kesebelasan lain berhenti berjuang.

Sisa laga yang ada menjadi momen penting bagi klub-klub lain untuk mendongkrak posisi. Seperti misi West Ham United yang akan menjamu Manchester United pada laga 11 Mei nanti.

Manchester United yang menempati urutan kelima dengan perolehan 63 poin akan tampil dengan tim inti. Striker andalan mereka, Anthony Martial, akan mengisi lini depan untuk menggempur pertahanan tim London barat.

Pertandingan kali ini akan berlangsung di Boleyn Ground, markas West Ham. West Ham yang kini berada di urutan ketujuh klasemen akan berusaha tampil maksimal untuk menyalip Southampton yang berada satu tingkat di atasnya.

Andy Carol dan kawan-kawan akan sedikit lebih diunggulkan meraih kemenangan karena tampil di hadapan suporter setianya untuk kali terakhir di Boleyn Ground yang dikenal juga dengan sebutan Upton Park sebelum pindah ke stadion anyar musim depan. Bermain di kandang sendiri menjadi modal utama Caroll mengganyang skuat Setan Merah.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

West Ham: Darren Randolph, Winston Reid, Aaron Cresswell, Angelo Obinze Ogbonna, Michail Antonio, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Victor Moses, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Andy Carroll.

Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Antonio Valencia, Cameron Borthwick-Jackson, Memphis Depay, Juan Mata, Michael Carrick, Ander Herrera, Anthony Martial, Wayne Rooney.

PREDIKSI

Berhubung juara liga sudah jelas, maka tidak ada harapan lagi bagi tim yang berlaga di Liga Premier selain meningkatkan jumlah poin. Laga antara West Ham melawan Manchester United kali ini tidak terlepas dari itu. MU yang kini bertengger di urutan kelima klasemen butuh tambahan angka untuk memastikan dirinya berlaga di Liga Champions musim depan.

Disamping itu gengsi juga menyelimuti hati Caroll dan rekan-rekannya. Tampil di hadapan suporternya membuat mereka berpikir dua kali untuk bermain kalah. Segala upaya akan ditempuh demi gengsi. Tambahan poin juga dibutuhkan tim London Barat ini untuk menggeser Southampton yang berada satu tingkat di atasnya.