Prediksi West Ham United VS Liverpool 2 Januari 2016 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi West Ham United VS Liverpool 2 Januari 2016

Prediksi West Ham United VS Liverpool 2 Januari 2016

Prediksi bola, Prediksi Skor, Prediksi West Ham United VS Liverpool 2 Januari 2016
Duel West Ham United VS Liverpool yang sangat menegangkan tersebut akan berlangsung 2 Januari 2016 | Sabtu | pukul 19:45 WIB | di Boleyn Ground

West Ham United harus mengatur buruknya koordinasi lini pertahanan mereka, bila tidak mau kembali menelan kekalahan dari kunjungannya ke Stadion Anfield, tanggal 29 Agustus kelak. Sesudah tampak mengagetkan di minggu pertama saat menaklukkan Arsenal, tampilan alami penurunan malah tercermin dari skuad bimbingan Slaven Bilic. Menanggung derita 2 kekalahan beruntun dari 2 tim promosi, tunjukkan bahwa ” The Hammers ” mesti tingkatkan koordinasi antar pemain, terlebih di lini tengah dan pertahanan. Winston Reid yang besar kemungkinan dipasangkan berbarengan James Tomkins juga sebagai bek tengah, harus bermain lugas sekalian penuh konsentrasi saat menyingkirkan serangan beresiko dari pemain Liverpool. Sedang Mark Noble, Cheikhou Koyate serta pemain tengah yang lain punya tim tamu, menurut perkiraan score akhir kesempatan ini masih tetap bakal tertinggal dari sisi penguasaan bola bila dibanding dengan gelandang lawan. Cederanya beberapa penyerang andalan West Ham United, menuntut Diafra Sakho juga sebagai penyerang tersisa, untuk tampak lebih efektif dalam lakukan serangan balik ke pertahanan tuan rumah.

Liverpool yang sampai perkiraan bola akurat itu launching masih tetap belum memerankan kompetisi berat kontra Arsenal, tentu harus bermain prima saat menjamu West Ham United, akhir minggu depan. Bermain dengan support supporter setianya, beberapa pemain ” The Reds ” mesti dapat mengambil gagasan serangan terlebih dulu, dari pada pemain lawan. Pelatih Brendan Rodgers besar kemungkinan masih tetap meyakini Adam Lallana berbarengan James Milner dan Philippe Coutinh, juga sebagai pemain tengah andalan agar bisa menguasai penguasaan bola atas tim tamu. Sedang Christian Benteke yang diplot juga sebagai penyerang tunggal, siap membahayakan gawang lawan melalui kejeliannya mencari celah pada lini pertahanan. Meskipun Liverpool diperkirakan dapat menangani perlawanan tim tamu, tetap harus barisan pertahanan yang dikawal Dejan Lovren beserta rekan-rekannya, butuh mewaspadai serangan balik pemain lawan. Bermain disiplin serta terus tenang seperti sukses diperlihatkan waktu menang tidak tebal dari Stoke City serta Bournemouth, benar-benar sangat utama untuk Liverpool manfaat melindungi ketekunan tampilan mereka.

Menurut Anda siapakah yang akan memenangkan laga pertandingan kali ini ? Dilaga kali ini peluang ke-2 tim untuk meraih kemenangan sama-sama cukup besar, namun West Ham United dijagokan Karena tampil di kandang sendiri. Namun Liverpool tidak akan menyerah begitu saja. Berikut ini Statistik yang lengkap tentang kedua tim :

    • Head to Head West Ham United VS Liverpool :
29 Agustus 2015 Liverpool 0 – 3 West Ham United (Liga Primer)
31 Januari 2015 Liverpool 2 – 0 West Ham United (Liga Primer)
20 September 2014 West Ham United 3 – 1 Liverpool (Liga Primer)
06 April 2014 West Ham United 1 – 2 Liverpool (Liga Primer)
07 Desember 2013 Liverpool 4 – 1 West Ham United (Liga Primer)
    • Lima pertandingan terakhir West Ham United :
20 Desember 2015 Swansea City 0 – 0 West Ham United (Liga Primer)
12 Desember 2015 West Ham United 0 – 0 Stoke City (Liga Primer)
05 Desember 2015 Manchester United 0 – 0 West Ham United (Liga Primer)
29 November 2015 West Ham United 1 – 1 West Bromwich Albion (Liga Primer)
22 November 2015 Tottenham Hotspus 4 – 1 West Ham United (Liga Primer)
    • Lima pertandingan terakhir Liverpool :
20 Desember 2015 Watford 3 – 0 Liverpool (Liga Primer)
13 Desember 2015 Liverpool 2 – 2 West Bromwich Albion (Liga Primer)
11 Desember 2015 Fc Sion 0 – 0 Liverpool (Piala UEFA)
06 Desember 2015 Newcastle United 2 – 0 Liverpool (Liga Primer)
03 Desember 2015 Manchester City 1 – 6 Liverpool (League CUP)

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain West Ham United VS Liverpool :
West Ham United : D. Randolph, A. Ogbonna, W. Reid, A. Cresswell, C. Jenkinson, D. Payet, K. Nolan, M. Noble, C. Kouyaté, Pedro Obiang, D. Sakho.
Formasi : 4-3-3
Pelatih : Slaven Bilić

Liverpool : S. Mignolet, M. Škrtel, D. Lovren, N. Clyne, J. Gomez, J. Milner, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, E. Can, C. Benteke, Roberto Firmino.
Formasi : 3-5-2
Pelatih : Jürgen Klopp

Prediksi Hasil Skor menurut Tim Kami Portalgoal.com
West Ham United 1 – 0 Liverpool
Tips : West Ham United

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan dari kami mengenai West Ham United VS Liverpool yang dapat kami informasikan, Untuk Anda Pencinta Bola Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan nantikan update prediksi terbaru setiap harinya.
Terimakasih