Prediksi Super Bigmatch Derby Milan | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
wefwfwefwefweff

Prediksi Super Bigmatch Derby Milan

portalgoal.com – Sabtu (15/4), Pada lanjutan Serie A Italia, laga Super Bigmatch akan mempertemukan Duo Milan pada sabtu sore ini (WIB). Uniknya, laga ini digelar lebih ‘pagi’. Padahal biasanya laga-laga Serie A dilaksanakan pada dini hari (WIB). Atau mungkin efek dari kepemilikan kedua klub adalah orang asal Tiongkok, makannya kedua pemilik berbeda itu ingin fans kedua tim raksasa Italia bisa melihat pada jam awal malam wilayah Asia.

Berita dari kedua kubu.

Inter dan Milan menjalani tren yang bertolak belakang jelang derby, Nerazzurri yang bertindak sebagai tuan rumah sedang melalui periode buruk. Untuk pertama kali sejak Stefano Pioli datang ke Giuseppe Meazza, Inter menderita dua kekalahan beruntun di Serie A Italia – dan bahkan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Namun, fans Inter bisa sedikit lega karena Roberto Gagliardini sudah bisa ditampilkan untuk pertandingan nanti, sebab absennya gelandang muda Italia itu bisa disebut sebagai salah satu alasan limbungnya performa klub dalam dua laga sebelumnya.

Sementara itu, Rossoneri yang naik turun mulai menunjukkan tren peningkatan dengan hanya kalah satu kali (melawan Juventus) dalam sembilan partai terakhir sehingga sukses menggusur rival sekota dari enam besar klasemen sementara Serie A untuk memperlebar peluang mentas di Eropa musim depan.

Skuat asuhan Vincenzo Montella juga mendapat angin segar dengan kembalinya Suso ke lini depan tim. Pemain asal Spanyol itu telah pulih dari cidera dan langsung menunjukkan kehebatannya dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantar tim pesta gol ke gawang Palermo. Ia akan kembali menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Inter mengingat Suso memborong dua gol dalam derby pertama musim ini yang berakhir sama kuat 2-2.

Laga derby ini akan menjadi derby Milan yang ke-167 di Serie A, dengan Inter masih unggul lewat 61 kemenangan atas Milan yang mengoleksi 51 hasil sempurna, sementara 53 laga lain berakhir sama kuat.

Inter dan Milan akan dipaksa untuk mengeluarkan performa terbaik mereka di Meazza Sabtu sore nanti (WIB) karena selain mempertaruhkan gengsi, laga nanti juga akan menjadi pertaruhan untuk tiket ke Eropa musim depan.

Perkiraan Formasi.

Inter Milan ( Stefano Pioli )

Handanovic, D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi, Kondogbia, Banega, Gagliardini, Icardi, Perisic, Candreva

AC Milan ( Vincenzo Montella )

Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Sosa, Fernandez; Suso, Bacca, Deulofeu.