Prediksi Sunderland VS Manchester City 03 Februari 2016 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi Sunderland VS Manchester City 03 Februari 2016

Prediksi Sunderland VS Manchester City 03 Februari 2016

Prediksi bola, Prediksi Skor, Prediksi Sunderland VS Manchester City 03 Februari 2016
Duel Sunderland VS Manchester City yang sangat menegangkan tersebut akan berlangsung 03 Februari 2016 | Rabu | pukul 02:40 WIB | di Stadium of Light

Sunderland sebagai tuan rumah kala menjamu Manchester City, Rabu pekan depan, harus menyandang status non-unggulan dari sejumlah prediksi skor akhir pertandingan. Handicap 1 gol yang diberikan bursa taruhan dunia, mengindikasikan skuad “The Black Cats” di prediksi kembali menelan kekalahan, sekaligus menambah catatan 14 kekalahan dari 23 laga sejauh ini. Rekor perjumpaan dengan sang lawan, turut menjadikan skuad besutan Sam Allardyce tidak diunggulkan, namun perlawanan terbaik tentu siap mereka sajikan. Prediksi bola akurat memantau bahwa Sunderland merupakan tim dengan pertahanan terlemah lewat catatan 46 gol telah bersarang ke gawang mereka, atau rata-rata kemasukkan 2 gol di tiap pertandingannya.

Hal tersebut membuat peran bek veteran seperti Wes Brown, perlu ditingkatkan kala menggalang koordinasi dengan rekan-rekannya di sektor pertahanan tuan rumah. Sedangkan Lee Cattermole sebagai pemain andalan pada lapangan tengah, diperkirakan kesulitan dalam mengimbangi dominasi penguasaan bola oleh para gelandang lawan. Menilik pada sejumlah faktor negatif yang masih menghinggapi kubu Sunderland, sangatlah wajar jika mereka akan kesulitan keluar dari zona degradasi. Serangan balik lewat Jermain Defoe yang ditopang Adam Johnson atau Jeremain Lens, sepertinya masih sulit membawa Sunderland untuk sekedar memaksakan hasil imbang.

Manchester City pastinya sangat di unggulkan seluruh prediksi skor akhir pertandingan, kala menyambangi Stadium of Light di lanjutan Liga Premier Inggris. Menduduki urutan 2 klasemen sementara, raihan poin penuh menjadi target mutlak bagi skuad “The Citizens” guna merapatkan jarak dengan Leicester City. Catatan perjumpaan yang nyaris sempurna bagi anak asuhan Manuel Pellegrini, menjadikan semua faktor pendukung lebih berpihak bagi Manchester City ketimbang Sunderland.

Prediksi bola kami juga meyakini kualitas tim Manchester City, jauh lebih mumpuni ketimbang kubu tuan rumah. Meskipun demikian, kewaspadaan tetap perlu terjaga oleh para punggawa tim tamu, terutama ketika mendapat serangan balik lawan. Nicolas Otamendi sebagai sosok andalan dalam mengawal lini pertahanan, perlu menjaga konsentrasi bersama para pemain belakang lainnya. Sedangkan untuk dapat mendominasi ritme permainan, Yaya Toure siap menjadi jendral di lapangan tengah Manchester City. Jesus Navas, David Silva atau Raheem Sterling berpeluang besar diturunkan sejak menit-menit awal untuk menggantikan Kevin de Bruyne, yang harus menepi sekitar 10 pekan ke depan. Sedangkan Sergio Aguero selaku penyerang haus gol, siap menjadi sosok penentu kemenangan Manchester City. Menurut Anda siapakah yang akan memenangkan laga pertandingan kali ini ? Dilaga kali ini peluang ke-2 tim untuk meraih kemenangan sama-sama cukup besar, namun Manchester City lebih dijagokan. Namun Sunderland tidak akan menyerah begitu saja karena tampil di kandang sendiri. Berikut ini Statistik yang lengkap tentang kedua tim :

    • Head to Head Sunderland VS Manchester City :
26 Des 2015 Manchester City 4 – 1 Sunderland
23 Sep 2015 Sunderland 1 – 4 Manchester City
01 Jan 2015 Manchester City 3-2 Sunderland
04 Des 2014 Sunderland 1-4 Manchester City
17 Apr 2014 Manchester City 2-2 Sunderland
    • Lima pertandingan terakhir Sunderland :
23 Jan 2016 Sunderland 1-1 Bournemouth
16 Jan 2016 Tottenham Hotspur 4-1 Sunderland
14 Jan 2016 Swansea City 2-4 Sunderland
09 Jan 2016 Arsenal 3-1 Sunderland
02 Jan 2016 Sunderland 3-1 Aston villa
    • Lima pertandingan terakhir Manchester City :
28 Jan 2016 Manchester City 3-1 Everton
24 Jan 2016 West Ham United 2-2 Manchester City
16 Jan 2016 Manchester City 4-0 Crystal Palace
14 Jan 2016 Manchester City 0-0 Everton
09 Jan 2016 Norwich City 0-3 Manchester City

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Sunderland VS Manchester City :
Sunderland : Pantilimon, Jones, Coates, Van Aanholt, O’Shea, Cattermole, M’Vila, Lens, Watmore, Fletcher, Defoe
Formasi : 4-5-1
Pelatih : Sam Allardyce

Manchester City :Hart, Sagna, Mangala, Demichelis, Kolarov, Fernandinho, Toure, Silva, Sterling, De Bruyne, Aguero
Formasi : 4-4-2
Pelatih : Manuel Pellegrini

Prediksi Hasil Skor menurut Tim Kami Portalgoal.com
Manchester City 3 – 0 Sunderland
Tips : Manchester City

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan dari kami mengenai Sunderland VS Manchester City yang dapat kami informasikan, Untuk Anda Pencinta Bola Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan nantikan update prediksi terbaru setiap harinya.
Terimakasih