Prediksi Sunderland Vs Arsenal Liga Italia Liga Inggris 2016 Info Tips Skor Pertandingan | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-jitu-sunderland-arsenal

PREDIKSI Sunderland vs Arsenal: Amankan Tiket Liga Champions

Prediksi Sunderland vs Arsenal Liga Italia Liga Inggris 2016 Info Tips Skor Pertandingan

Mengawali pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Arsenal akan bertamu ke markas Sunderland, Stadium of Light, Minggu (24/4). Menjamu tim ibu kota, Sunderland akan tampil maksimal untuk memastikan dirinya masih berada di Liga Premier musim depan. Posisi The Black Cats yang menempati urutan 18 memaksanya harus menang dalam laga ini.

Akan tetapi, Arsenal yang saat ini berpaut dua angka dari penghuni urutan keempat klasemen, Manchester City, harus memastikan diri untuk menang jika tidak mau tersalip. Dengan berada di posisi tiga klasemen sementara The Gunners sudah memastikan dirinya mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Sunderland yang berjarak 33 poin dari Arsenal diramalkan akan habis-habisan di laga ini. Pasalnya, para suporter Sunderland akan hadir untuk mendukung skuatnya. Meski begitu, sejauh ini catatan Sunderland bermain di kandang cukup buruk dengan hanya menang 4 kali dari total 17 laga kandang yang dijalani.

Arsenal diprediksikan akan meraih kemenangan mudah. Dalam dua laga sebelumnya melawan Sunderland, tim asuhan Arsene Wenger ini tampil menjadi pemenang, sedangkan Sunderland tidak pernah menang dalam 12 pertemuan melawan Arsenal.

Tim besutan Sam Allardyce akan diperkuat oleh striker yang juga sekaligus mantan pemain tim nasional Inggris, Jermain Defoe. Defoe, meski sudah cukup tua, masih memiliki taji untuk mengganggu lini pertahanan Arsenal. Mantan striker Tottenham Hotspur ini diharapkan bisa mengecoh pertahanan lawan dan membuat gol.

Prediksi Line Up

Sunderland: Ruddy; Whittaker, Martin, Bassong, Brady; Tettey; Redmond, Hoolahan, Dorrans, Howson; Jerome.

Arsenal: Cech,Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal, Coquelin, Elneny, Sanchez, Ozil, Iwobi, Welbeck.
Prediksi

Meski memiliki segudang pemain berkelas, Arsenal tidak boleh terlena. Pasalnya, Arsenal jarang mendapat poin positif saat menjalani laga tandang. Dari 11 laga tandang yang pernah dijalani, The Gunners baru mengemas 3 kemenangan.

Sunderland bisa memberikan kejutan dalam laga nanti, sebab dipertengahan pekan lalu mereka tidak menjalani laga. Ini berarti spirit pemain masih fit dengan stamina penuh. Lain halnya dengan Arsenal yang tengah pekan lalu menjalani pertandingan, diprediksikan Giroud dan kawan-kawan akan kecapekan dan tidak bisa maksimal. Namun diprediksi Arsenal bakal tetap unggul dengan skor 2-0.