PREDIKSI Sriwijaya Vs Mitra Kukar: Laskar Wong Kito Ingin Perbaiki Rekor | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-Sriwijaya-vs-Mitra-Kukar

PREDIKSI Sriwijaya vs Mitra Kukar: Laskar Wong Kito Ingin Perbaiki Rekor

Portalgoal.com – Pertandingan lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-10 mempertemukan tuan rumah Sriwijaya yang kedatangan tamu dari Kalimantan, Mitra Kukar, di Jakabaring, Rabu (7/6) malam WIB. Mampukah Laskar Wong Kito akhiri tren buruk kala bertemu Naga Mekes? Simak prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar dari Portagoal.com berikut ini.

Sriwijaya saat ini sedang dalam performa yang sangat tidak stabil. Faktor inkonsistensi membuat mereka kesulitan di awal-awal kompetisi. Faktor adaptasi yang lamban oleh pelatih baru Osvaldo Lessa yang baru menukangi tim kebanggaan masyarakat kota Palembang itu, menjadi sesuatu yang tak bisa dihindari.

Seperti pada lima pertandingan terakhir Laskar Wong Kito, yang hanya mendapat hasil dua kemenangan, dua kekalahan, serta sekali hasil imbang. Situasi yang menempatkan mereka di posisi ke-12 klasemen sementara dengan torehan 11 poin.

Sejatinya mereka sudah kalah empat kali di musim ini, perlu sebuah dobrakan baru untuk bisa menghindari tim dari jeratan degradasi. Salah satunya menang di kandang melawan Mitra Kukar.

Namun, Tim Naga Mekes musim ini terbilang tangguh. Hal itu bisa ditunjukkan dari posisi klasemen yang saat ini menempatkan mereka di urutan kelima dengan torehan 15 poin.

Setali tiga uang dengan kondisi Sriwijaya, dalam lima pertandingan terakhir skuat asuhan Jafri Sastra itu pun kurang konsisten. Meski setidaknya sedikit lebih baik, yakni meraih tiga kemenangan, dan masing-masing satu hasil kekalahan dan seri.

PEMAIN KUNCI

Alberto Goncalves

Alberto-Goncalves

Alberto-Goncalves

Striker kawakan yang sudah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia ini, merupakan bomber yang terkenal kegarangannya di depan gawang lawan. Goncalves menjadi pemain yang sering ditampilkan sejak menit awal, dan mampu sumbangkan empat gol dan satu assist. Skill menggiring bola mumpuni serta dipadukan dengan kecepatan di atas rata-rata, Goncalves akan menjadi ancaman nyata barikade pertahanan Mitra Kukar.

Marclei Cesar Chavez Santos

Marclei

Marclei

Ujung tombak asal Brasil ini memang diharapkan menjadi mesin gol utama tim Naga Mekes musim ini. Benar saja, ia kini memimpin daftar top skor klub dengan torehan empat gol serta torehan dua assist dalam delapan pertandingan yang ia mainkan sejauh ini. Striker yang bertipikal predator ulung akan sangat merepotkan bagi barisan pertahanan Sriwijaya FC pada pertandingan kali ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Sriwijaya XI (4-3-3): Sandy Firmansyah; Zalnando, Firdaus Ramadhan, Bobby Satria, Marckho Sandy Merauje; Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Maldini Pali; Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira

Mitra Kukar XI (4-2-3-1): Riki Pambudi; M. Rizky Ramadhan, Seftia Hadi, Jorge Gotor, Wiganda Pradika; Mohamed Sissoko, Inkyun Oh; Bayu Pradana, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw; Marclei Cesar Chaves Santos

PREDIKSI SKOR

Dalam rapor pertemuan sebelumnya, Sriwijaya terhitung tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir kontra Mitra Kukar. Tim Naga Mekes mampu torehkan dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil seri. Termasuk pertemuan terakhir di TSC lalu pada 9 Oktober, di mana Mitra Kukar menang dengan skor tipis 1-0.

Kendati demikian, dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Jakabaring, kedua tim bermain imbang. Jadi, sesungguhnya tidak ada yang terlalu diunggulkan pada laga kali ini. Namun, menilik hasil-hasil positif Naga Mekes dalam beberapa laga terakhir, Portalgoal.com  memprediksikan Mitra Kukar akan menang dengan skor 2-1 atas Sriwijaya. Bagaimana dengan prediksi Anda?

 

 

By Portalgoal.com