Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool : Duel Mantan Juara UCL di Masa Gemilangnya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool : Duel Mantan Juara UCL di Masa Gemilangnya

Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool : Duel Mantan Juara UCL di Masa Gemilangnya

Duel panas terjadi di babak 16 besar Liga Champions. FC Porto akan menghadapi Liverpool di Stadion do Dragão. Kedua klub ini sudah tidak asing dalam laga Liga Champions. FC Porto suda mengantongi juara UCL sebanyak dua kali, pada tahun 1987 dan terakhir 2004. Sementara untuk Liverpool sendiri sudah mempunyai 5 gelar juara Liga Champions, yaitu tahun 1977, 1978, 1981, 1984 dan terakhir 2005 saat mengalahkan AC Milan dalam drama yang sangat menakjubkan. Kedua tim sudah mencicipi bagaimana sengitnya Liga Champions, dan dini hari nanti mereka akan bertemu.

Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool : Duel Mantan Juara UCL di Masa Gemilangnya

Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool : Duel Mantan Juara UCL di Masa Gemilangnya

Untuk FC Porto sendiri mereka lagi dalam performa terbaiknya, 2 pertandingan di liga dan 1 pertandingan di Piala Portugal dilumat dengan hasil kemenangan. Braga dikalahkan dengan 3 -1, Chaves dihajar 4 gol tanpa balas masing masing di Liga. Dan mengalahkan Sporting 1-0 di Piala Portugal. Untuk Liverpool sendiri mereka juga tidak pernah terkalahkan di 3 laga Premier League. Peka kemarin mereka berhasil menundukkan Southampton 2 – 0 dengan gol Firmino dan bintang barunya Mohamed Salah. Di sisi lain ada big match antara Madrid vs PSG, pertandingan ini juga tidak kalah seru untuk dilihat.

Sementara untuk pertemuan kedua klub ini, Liverpool sedikit unggul dalam 4 pertemuan yang mereka lakoni. Dua hasil imbang dan 2 kemenangan hanya untuk Liverpool mungkin saja bisa memotivasi FC Porto untuk menundukkan Liverpool di hadapan ribuan supporternya. Mereka pun juga kehilangan masing masing 1 pemain saja yang terkena skorsing, Felipe untuk Porto dan Emre Can untuk Liverpool.

Namun absennya pemain itu tidak berpengaruh lebih kepada kedua klub itu. Mohamed Salah yang sedang onfire akan membuktikan kualitasnya di Liga Champions, Salah menjadi saingan Kane yang menjadi topskor untuk sementara yang selisih satu gol saja. Untuk prediksi kami dari portalgoal Liverpool akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1. Firmino banyak diperhitungkan dalam pertandingan karena dia topskor sementara Liverpool di Liga Champions dengan 6 golnya.