PREDIKSI Real Sociedad Vs Barcelona: Bangkit Blaugrana ! | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 24 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
barca-soceidad

PREDIKSI Real Sociedad vs Barcelona: Bangkit Blaugrana !

Setelah kalah di laga kandang atas musuh abadi mereka, Real Madrid kini Barcleona sudah harus bertandang ke markas Real Sociedad. Mereka sendiri bukanlah lawan mudah bagi Barca karena berpotensi untuk melukai Blaugrana lagi.
Dari data enam pertemuan terakhir antara Barca dan Sociedad, laga berjalan cukup imbang. Barcelona pernah meraih tiga kemenangan, sementara Sociedad pernah dua kali menang atas Barca dan satu laga lagi berkahir imbang.

Catatan kandang mereka ketika menghadapi Barca sangat baik. Mereka pernah menang dengan skor 1-0 dan skor 3-1 juga di kandang mereka, juga saat berhasil menahan imbang dengan skor 1-1, semua mereka lakukan dihadapan para pendukung mereka.

Namun sial bagi Sociedad karena di laga nanti mereka tidak diperkuat oleh top skorer mereka, Imanol Agirretxe. Mereka juga masih harus kehilangan Sergio Canales dan Carlos Martinez karena cedera. Sementara itu Markel Bergara dan Yuri harus absen karena hukuman kartu.

Setali tiga uang, Barca pun akan ditinggal oleh empat pemainnya. Sandro Ramirez, Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu juga harus absen karena masalah cedera. Sementara striker andalan Luis Enrique, Luis Suarez dipastikan absen karena hukuman kartu.

Prediksi Susunan Pemain:

Real Sociedad: Rulli – Zalcuda, Elustondo, Martinez, Bella – Illarramendi, Reyes, Prieto – Vela, Oyarzabal, Zurutuza

Barcelona: Bravo – Roberto, Mascherano, Pique, Alba – Turan, Busquets, Rakitic – Messi, Haddadi, Neymar

Prediksi Skor:

Di laga nanti, Barca diprediksi akan unggul dalam penguasaan bola dengan gaya bermain tiki-taka mereka. Sementara itu Sociedad akan lebih mengandalkan serangan balik dan bola-bola panjang, ditambah lagi mereka memiliki Asier Illarramendi yang memang unggul dalam bola jauh. Meski tidak diperkuat oleh Suarez, Barca masih bisa melukai Sociedad lewat dua sisi sayap mereka yang diperkuat oleh Messi dan Neymar.diprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 0-2. untuk kemenangan barcelona