PREDIKSI Real Madrid vs VfL Wolfsburg: Gempur Mulai Menit Awal ! - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-real-madrid-vs-wolsburg

PREDIKSI Real Madrid vs VfL Wolfsburg: Gempur Mulai Menit Awal !

Duel panas akan tersaji tengah pekan ini dari lanjutan leg kedua babak 8 besar Liga Champions yang akan pertemukan tuan rumah Real Madrid vs Wolfsburg, Kekalahan dua gol tanpa balas pada laga pertama membuat anak asuh Zinedine Zidane harus bekerja keras pada laga kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Kini dengan kondisi fisik yang prima, para pemain Real Madrid akan kembali turun dengan kekuatan penuh.Madrid punya modal bagus dalam laga ini karena sebelumnya mereka membantai Eibar 4-0 dengan mayoritas pemain lapis kedua.

Pulihnya Raphael Varane dan Karim Benzema menjadi angin segar untuk Madrid setelah keduanya kompak mengalami cedera pekan lalu. Varane dan Benzema sudah terlihat pada sesi latihan dan berpotensi dimainkan pada laga nanti.

Agar tak kebobolan, Zinedine pun bakal menurunkan pemain belakang tangguh. Dani Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos dan Pepe berpeluang besar menjadi tameng untuk menahan gempuran para pemain Wolfsburg. Danilo yang melempem pada laga pertama sepertinya harus puas jadi pemanis bangku cadangan.

Di lini tengah, Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro bisa kembali menjadi pilihan. Dan trio BBC, Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo siap kembali menebar ancaman dan membuat para pemain Wolfsburg merana.

Dari kubu tim tamu, pelatih Dieter Hecking masih akan tetap mempertahankan skuat seperti pekan lalu. Mereka pun akan lebih memilih bermain bertahan dan membuat penggawa Los Blancos frustasi. Tapi merekajuga akan mengandalkan serangan balik dari para pemain berbahayanya macam Andre Schurrle, Julian Draxler dan juga Maximilian Arnold. Jika mereka berhasil mempertahankan keunggulan 2-0, maka Die Wolfe akan menyici babak semifinal Liga Champions untuk pertam kalinya dalam sejarah.

Madrid mendapat angin segar dengan kembalinya Benzema yang mengalami cedera lutut pada laga pertama. Kehadiran bintang Perancis ini membuat lini depan Madrid menjadi lebih tajam. Sejauh ini Benzema sudah membukukan empat gol di Liga Champions dengan 85.4 persen passing akurat. “Benzema sudah sepenuhnya pulih dari cederanya. Dia siap main melawan Wolfsburg. Dia bagian dari skuat, merasa baik, dan fokus dengan tugas yang menanti kami,” kata Zidane.

Pemain yang sedang diincar Madrid ini berpotensi mengulang lagi catatan manisnya seperti saat bermain di Volkswagen Arena. Rodriguez bermain tangguh dan sulit ditembus sehingga membuat para pemain Madrid frustasi untuk menjebol gawang mereka. Rodriguez akan kembalin menjadi andalan Hecking untuk meredam serangan-serangan mematikan pemain tuan rumah.

PREDIKSI LINE UP

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo

Wolfsburg: Benaglio, Rodriguez, Dante, Naldo, Vieirinha, Luiz Gustavo, Guilavogui, Draxler, Arnold, Henrique, Schurrle

PREDIKSI

Madrid telah memenangkan semua laga kandang mereka di Liga Champions musim ini, termasuk mengalahkan AS Roma 2-0 dan membantai Malmo 8-0. Secara keseluruhan Madrid mencetak 15 gol dan tak pernah kebobolan di laga kandang Liga Champions musim ini. Sementara Wolfsburg hanya kalah dua kali dalam sembilan laga tandang terakhir mereka di Eropa, lima diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Tuan rumah memang diunggulkan bisa menang dengan torehan tiga gol. Tapi Wolfsburg tak akan tinggal diam. Mereka akan sekuat tenaga menjaga gawangnya agar tetap perawan sepanjang 90 menit.

Madrid berpotensi besar menang 3-0 dalam laga ini dan mengubur mimpi runner up Bundesliga musim lalu untuk melangkah ke babak semifinal pertama kali dalam sejarah.