Prediksi Real Madrid vs PSG : Mental Sang Juara Bertahan Diuji Saat Lawan PSG - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi Real Madrid vs PSG : Mental El Real di UCL Diuji Saat Lawan PSG

Prediksi Real Madrid vs PSG : Mental Sang Juara Bertahan Diuji Saat Lawan PSG

Liga Champions babak 16 besar mempertemukan Real Madrid vs PSG. Bisa dibilang ini adalah laga final dini. Status Real Madrid sebagai juara bertahan dan PSG sebagai raja Ligue 1 menjadi faktor alasan utama. Pertandingan yang akan dihelat Kamis pagi dini hari ini tersaji di Santiago Bernabue untuk leg 1. Real madrid dalam hal Liga domestik sangat tidak diunggulkan dibanding PSG yang memimpin klasemen di Liga Domestiknya. Namun kembali kepada mental, Real Madrid tetap diunggulkan karena sejarah Real Madrid masuk partai final ataupun semifinal adalah langganan setiap musim UCL.

Prediksi Real Madrid vs PSG : Mental El Real di UCL Diuji Saat Lawan PSG

Prediksi Real Madrid vs PSG : Mental El Real di UCL Diuji Saat Lawan PSG

Real Madrid di Laliga mungkin sudah kehilangan kesempatan untuk mempertahankan juaranya. Pointnya terpaut jauh dari rivalnya Barcelona. Copa del Rey mereka harus takluk oleh klub yang secara statistik bukan tandingannya, yaitu Leganes. Mereka kalah dalam hal gol tandang oleh Leganes. Satu satunya kesempatan untuk meraih gelar musim ini adalah mempertahankan tropi UCL di Santiago Bernabue. Reputasi Real Madrid di Liga Champions tidak perlu diragukan, anak asuhan Zidane 2 kali berutut turut menjuarainya. Bukan tidak mungkin bahwa Los Blancos akan mencapai hattrick sebagai juara UCL.

Untuk komposisi pemain, pertahanan Real Madrid akan mendapat cobaan saat bertemu bintang PSG. Neymar, Cavani, Mbappe saat ini mencapai performa terbaiknya walaupun ada sedikit perselisihan antara Cavani dan Neymar. Namun Real Madrid punya striker top skor sepanjang sejarah Liga Champions. Memasukan gol dalam 6 laga fase grup. Ronaldo pun juga top skor fase grup musim ini dengan 9 gol. Ramos cs mungkin akan menginstruksikan bahwa mereka tidak boleh lupa. Mereka adalah Real Madrid, Liga Champions adalah rumah bagi mereka. Itulah yang menjadi motivasi tersendiri El Real. Untuk prediksi sendiri, kami menjagokan Real Madrid mengalahkan PSG dengan skor 3 – 1.