Prediksi : Real Madrid Vs Atletico Madrid | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_44

Prediksi : Real Madrid vs Atletico Madrid

portalgoal.com – Sabtu (8/4), di akhir pekan Divisi Primera akan menyajikan pertandingan yang sangat seru, Derby Madrid. Yap, Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabéu. Tim besutan Zidane kini sedang berada di atas performa, pasalnya di lima laga terakhir, Real Madrid belum merasakan kekalahan sekalipun. Meski di laga terakhir Real tidak diperkuat C.Ronaldo, Real tetap bisa mengamankan poin di markas Leganes. Di sisi lain tim besutan Diego Simeone juga menoreh 4 kali kemenangan dan hasil seri melawan Leverkusen di lima laga terakhir.

Dalam rekor lima kali pertemuan, Real Madrid masih mendominasi dengan 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Hal ini akan menjadi kans besar buat pelatih Zidane untuk membuktikan siapa yang terbaik di kota Madrid. Namun Simeone tidak akan menyerah untuk menjadikan Atletico sebagai tim penguasa kota Madrid.

Berita dari masing masing klub.

Tak ada masalah bagi kubu Zinedine Zidane dalam memilih pemainnya, kecuali Raphael Varane yang dipastikan tak bisa bermain karena cedera. Namun, absennya bek asal Prancis tersebut, tak perlu menjadi masalah. Sebab, barisan bek utama Los Blancos mulai dari Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan Dani Carvajal siap bermain sejak menit awal.

Untuk lini depan, penyerang trio BBC (Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale) juga siap bermain sejak menit awal. Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan menjadi tiga gelandang di tengah bagi kubu Real Madrid dalam pertandingan menjamu Atletico nantinya.

Sementara itu, di kubu Diego Simeone terjadi sejumlah pemain yang mengalami cedera. Kevin Gameiro masih diragukan bisa bermain. Oleh sebab itu, Fernando Torres kemungkinan besar akan turun sejak menit awal yang akan bersanding dengan Antoine Griezmann di lini depan. Adapun pemain Atletico lain yang mengalami cedera di antaranya, Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko, Miguel Angel Moya.

Prakiraan Formasi.

Real Madrid ( Zinédine Zidane )

Navas jadi kepercayaan Zidane; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo akan menjadi tembok pertahanan, mengawal Keylor Navas; Modric, Casemiro, Kroos akan saling membahu menyeimbangkan lini tengah Real dan membantu penyerangan kepada trio BBC; Di posisi penyerang (BBC) Bale, Benzema, Ronaldo jadi fovarit dalam laga ini.

Atletico Madrid ( Diego Simeone )

Oblak masih berada di posisi utama kiper Atletico; Simeone akan memainkan Luis, Godin, Savic, dan Juanfran untuk memberi kenyamanan buat Oblak di posisi kiper; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco menjadi pemain tengah yang solid untuk membantu Griezmann dan Torres mengobrak-abrik pertahanan Real Madrid.

Prediksi Skor.

Real Madrid merupakan tim yang sangat produktif dalam mencetak gol. Dalam 51 laga terakhir, Real Madrid selalu bisa mencetak gol di semua kompetisi. Rekor ini membuat Los Blancos menjadi satu-satu tim di Spanyol yang bisa mencatatkan rekor terpanjang dalam cetak gol secara beruntun.

Melihat ke tim tamu, Atletico Madrid akan membawa semua kesolidannya dalam bertahan. Selain mampu pertahanannya yang baik, Atletico Madrid juga punya penyerang yang harus diwaspadai. Griezmann perlu mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Madrid.

Dan kini admin Jessica akan memberikan prediksi berapa kira-kira hasil dari Derby Madrid ini, 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.