Prediksi & Preview Serie A: Napoli vs AC Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 25 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi & Preview Serie A: Napoli vs AC Milan

Prediksi & Preview Serie A: Napoli vs AC Milan

AC Milan akan menghadapi misi sulit kala melawan ke San Paolo untuk menghadapi tuan rumah Napoli di giornata 34 Serie A, Senin (04/05).

Rossoneri saat ini tengah mengejar satu tiket ke Eropa musim depan. Namun mereka selalu kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. hasil, pasukan Filippo Inzaghi itu malah turun ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi poin hanya 43 angka. Selain gagal menang, performa mereka juga cukup jelek.

Sementara itu Napoli juga tengah berjuang untuk bisa meraih satu tiket ke Eropa. Saat ini mereka tengah berada di posisi empat klasemen dengan koleksi poin 56. Jika tetap berada di posisi itu, mereka dipastikan meraih tiket ke Liga Europa. Namun, dengan selisih enam angka dari Lazio yang ada di posisi kedua akan membuat mereka akan mencoba untuk bisa memenangkan semua laga tersisa musim ini. Jika bisa merealisasikannya, maka tiket Liga Champions akan bisa digenggam pasukan Rafael Benitez tersebut.

Napoli mendapat bekal buruk sebelum melakoni laga ini. Di laga away, mereka baru saja dipukul oleh Empoli. Padahal, di 5 laga sebelumnya mereka menuai hasil yang positif, termasuk 2 laga di Eropa. Skuat asuhan Rafael Benitez itu pasti akan mencoba untuk mencari poin yang hilang di laga lawan Empoli itu ketika menjamu Milan nanti.

Di San Paolo nanti, Napoli tak akan bisa diperkuat empat pemainnya, yakni Michu, Juan Zuniga, Jonathan De Guzman dan Ivan Strinic. Semuanya terpaksa absen karena mengalami cedera. Absennya Michu tak akan berpengaruh banyak karena di posisinya masih ada Marek Hamsik. Lalu absennya De Guzman akan ditutup dengan kehadiran David Lopez.

Sementara itu, absennya Zuniga dan Strinic juga tak akan berpengaruh banyak karena ada Faouzi Ghoulam yang bisa menempati pos mereka.

Di sisi lain, Milan akan menghadapi laga ini dengan kondisi compang-camping. Selain performa yang tak kunjung membaik, mereka baru saja mengalami dua kekalahan secara beruntun lawan Udinese dan Genoa. Hal itu pasti akan mempengaruhi kondisi mental Riccardo Montolivo cs.

Rossoneri dipastikan tak bakal diperkuat tujuh pemain pilarnya di Naples nanti. Stephan El Shaarawy, Montolivo dan Alex dipastikan absen karen cedera. Namun, ketiganya akan digantikan oleh Alessio Cerci, Marco Van Ginkel dan Salvatore Bochetti.

Selain ketiga pemain itu, tiga pemain lainnya: Philippe Mexes, Jeremy Menez dan Ignazio Abate dipastikan absen karena terkena hukuman kartu merah. Kemungkinan, mereka masing-masing akan digantikan oleh Rami, Keisuke Honda dan Mattia De Sciglio. Selain itu, Sulley Ali Muntari juga tak akan dimainkan karena permintaan sang pemain itu sendiri.

Dalam pertemuan pertamanya di San Siro, di paruh pertama musim ini, Milan mampu menang 2-0. Sementara ketika keduanya bentrok terakhir kali di Naples, Napoli menang dengan skor 3-1.Lalu, siapakah yang akan menang nanti ya ?