Prediksi & Preview Serie A: Juventus Vs Fiorentina | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi & Preview Serie A: Juventus vs Fiorentina

Prediksi & Preview Serie A: Juventus vs Fiorentina

Akhir pekan kemarin, Juventus berpeluang mengunci takhta juara Serie A 2014/15 jika bisa menekuk Torino dan Lazio serta AS Roma kalah pada saat yang bersamaan. Namun, Nyonya Tua justru menyerah 1-2.

Tengah pekan ini, Kamis (30/4), Juventus kembali punya kans untuk mengamankan Scudetto keempat secara beruntun di kandang mereka sendiri saat menjamu pemburu zona Eropa Fiorentina. Itu pun dengan syarat Lazio gagal menang saat turun di Olimpico melawan tim juru kunci Parma.

Melihat situasi terkini Parma, yang berjuang untuk bertahan di Serie A dan sanggup mengemas 12 poin dalam 6 laga terakhirnya, ada peluang Lazio gagal mengamankan poin maksimal. Jika itu terjadi, berarti terbuka juga kan bagi Juventus, yang unggul 14 poin di puncak, untuk menjadi juara di hadapan para tifosi setianya.

Tambahan tiga angka, dipadu dengan terpelesetnya Lazio dan head-to-head superior atas peringkat tiga AS Roma (satu poin di bawah Lazio), Juventus pun secara matematis takkan terkejar. Namun, Juventus tentu saja terlebih dahulu harus mengalahkan Fiorentina, yang akhir pekan kemarin dihajar Cagliari di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Untuk itu, Juventus tak boleh larut dalam kekecewaan dari kekalahan melawan Torino. Dengan begitu, Juventus bisa mengeluarkan kekuatan optimal dan tiga angka pun bisa diamankan.

Setelah itu, tinggal menunggu hasil Lazio vs Parma. Dengan sedikit keberuntungan, Juventus bisa juara di rumah sendiri dengan kompetisi menyisakan lima giornata. Bagi sang juara bertahan, itu pasti akan terasa sangat spesial.

Perkiraan susunan pemain, statistik dan prediksi skor bisa disimak di tiga halaman berikut.