PREDIKSI Portugal Vs Wales: Bukan Sekedar Duel Ujung Tombak Termahal Dunia | Prediksi Jitu | Prediksi Akurat | Tips Skor | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 13 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-portugal-vs-wales-euro-2016

PREDIKSI Portugal vs Wales: Bukan Sekedar Duel Ujung Tombak Termahal Dunia

Prediksi Portugal vs Wales Semifinal Euro 2016 Info Tips Skor Pertandingan

Laga sengit antara Portugal kontra Wales akan terjadi pada pertarungan semifinal Euro 2016 di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7) dini hari WIB. Siapa di antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang mampu mengantar negaranya masing-masing lolos ke final?

Seleccao besutan Fernando Santos berhasil melenggang ke babak empat besar setelah menang 5-3 dalam drama adu penalti kontra Polandia. Sementara Wales melewati perlawanan Belgia dengan skor 3-1.

Bagi Portugal, ini adalah yang keempat kalinya mereka berada di semifinal. Kendati begitu, Tim Samba Eropa baru satu kali melenggang ke partai puncak, itupun tumbang dari Yunani saat menjadi tuan rumah Euro 2004.

Uniknya pada keikutsertaan Portugal kali ini, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dalam pertarungan 90 menit. Apakah ini hanya sebuah keberuntungan?

Sebaliknya, Wales berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali tumbang di fase grup melawan Inggris. Bukan hanya itu saja, Bale dan kawan-kawan berhasil mencatat 10 gol dalam enam pertandingan.

Total pertandingan yang dimainkan kedua negara sebanyak tiga kali, dengan Portugal meraih dua kemenangan dan Wales menang satu kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada laga uji coba 2 Juni 2000. Kala itu, Seleccao berhasil mengamankan kemenangan 3-0.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Portugal XI: Rui Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Eliseu; William Carvalho, Joao Mario, Renato Sanches, Adrien Silva; Nani, Ronaldo

Wales XI: Hennessey; Chester, A Williams, Davies; Gunter, Allen, Ledley, Taylor; Ramsey; Bale and Vokes

PREDIKSI SKOR

Pertemuan terakhir menunjukkan Portugal begitu superior atas Wales. Namun itu sudah berlalu 16 tahun silam. Bersama Gareth Bale, The Dragons asuhan Chris Coleman menjelma sebagai kekuatan baru di kancah Eropa.

Selain itu, pandangan seluruh publik akan tertuju pada permainan Cristiano Ronaldo dan Bale. Kedua penggawa terbaik Real Madrid tersebut harus melupakan pertemanan mereka dan sejenak harus mengedepankan rivalitas negara.

Pertarungan sengit tentu akan berlangsung selama 90 menit penuh. Kami memprediksi pertarungan antara Portugal kontra Wales berakhir imbang 2-2 pada waktu normal.