Prediksi Persija vs PSMS : Macan Kemayoran Amankan Tiket ke Final - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi Persija vs PSMS : Macan Kemayoran Amankan Tiket ke Final

Prediksi Persija vs PSMS : Macan Kemayoran Amankan Tiket ke Final

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 akan tersaji sore nanti. Persija yang diunggulkan dengan leg pertama memenangkan pertandingan 4 -1 pun sedikit tidak terlalu bersusah payah. Pada leg pertama striker hebat Persija, Marco Simic mencetak hattrick pertama bagi Macan kemayoran. Kebanggaan baru The Jakmania ini memang tidak bisa diremehkan dalam urusan di mencetak gol, bek musuh Persija harus memperhatikan lebih kedapa eks pemain Kroasia U-21 ini. Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Manahan Solo lagi ini mungkin tetap akan dipenuhi The Jakmania yang selalu setia mendampingi Persija.

Prediksi Persija vs PSMS : Macan Kemayoran Amankan Tiket ke Final

Prediksi Persija vs PSMS : Macan Kemayoran Amankan Tiket ke Final

Skuat asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco ini hanya membutuhkan hasil seri ataupun tidak mengalami kekalahan. Kalahpun jangan sampai selisih lebih dari 3 gol. Dan itupun hal yang sangat sulit ataupun mustahil dapat membobol gawang Persija dengan mudah. Bek berpengalaman Maman Abdurahman serta bek asing baru Persija Jaimerson da Silva Xavier. Mereka pun semakin padu menjaga lini pertahanan Persija, serta diperkuat lagi oleh penjaga gawang utama Timnas Indonesia Andritany. Namun sepakbola kembali lagi, apapun bisa terjadi, drama akan terus tersaji. Prediksi pun selalu 100% berhasil, hanya 1 : 100.

Untuk prediksi portalgoal sendiri pertandingan akan berjalan sengit. PSMS Medan akan mati matian untuk menjebol gawang Persija nanti sore, PSMS kami prekdisikan akan membuat tensi berjalan cepat. Persija mungkin akan menyimpan tenaga dengan bertahan, karena setelah semifinal ini mereka akan melakoni laga AFC Cup. Mungkin Marco Simic masih akan dimainkan, namun Persija tidak mungkin tinggal diam. Ia akan memanfaatkan serangan balik lewat Riko Simanjuntak ataupun Ramdani. Skor pertandingan nanti malam mungkin akan berkesudahan 2 – 2 ataupun Persija memenangkan pertandingan lagi dengan skor 2 – 1.

 

Skuat perkiraan formasi Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): M Rizky Darmawan (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Silva, Gunawan Dwi Cahyo, M Rezaldi Hehanusa (belakang); Sandi Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chan (tengah); Novri Setiawan, Marko Simic, Rudi Widodo (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara (kiper); Erwin Ramdhani, Roni Fatahillah, M Roby, Jajang Sukmara (belakang); M Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Kissito Yessoh (tengah); Sadney Urikhob, Frets Listanto, Choiril Hidayat (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman