(PREDIKSI) PERANCIS VS ALBANIA EURO 2016 : AYAM JANTAN INCAR LOLOS GRUP LEBIH CEPAT - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 11 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-perancis-vs-albania-euro-2016

(PREDIKSI) PERANCIS VS ALBANIA EURO 2016 : AYAM JANTAN INCAR LOLOS GRUP LEBIH CEPAT

Prediksi Perancis vs Albania Euro 2016 (Grup A) Info Tips skor Pertandingan

Dengan kemenangan atas Rumania di laga pembuka, Perancis saat ini meraih tiga point sama dengan Swiss yang berhasil meraih kemenangan atas Albania.

Jika menang atas Albania dan Swiss juga meraih kemenangan atas Rumania, maka dipastikan Perancis dan Swiss akan lolos ke babak berikut-nya, dan untuk lolos ke babak berikut-nya, Didier Deschamps dipastikan akan menurunkan skuad terbaik mereka dimatchday kedua ini.

Albania yang kalah tipis di matchday pertama akan tampil habis-habisan untuk tetap memiliki peluang lolos ke babak berikutnya di kompetisi EURO 2016 ini.

Perancis sendiri terakhir kali menjuarai Piala Eropa pada tahun 2000 dimana pada saat di final mereka menang atas Italia dan membawa mereka meraih gelar Piala Eropa setelah dua tahun sebelumnya mereka meraih gelar Piala Dunia 1998.

Perancis sendiri tidak memanggil Karim Benzema dan juga Samir Nasri di Piala Eropa 2016 ini.

Data dan Fakta Prediksi Perancis vs Albania:

– Dari lima pertandingan terakhir Perancis, mereka berhasil mencatat kemenangan di kelima pertandingan tersebut.

– Albania sendiri baru mencatat dua kemenangan, dan ketiga kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka.

– Albania pernah menghadapi Perancis di Rennes sebelumnya dimana kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, dan bermain di Albania, tim tersebut berhasil menang 1-0 di pertandingan persahabatan.

– Perancis meraih empat kemenangan di pertemuan terakhir kedua-nya dengan jarak gol lebih dari 10 gol.

– Perancis sendiri belum pernah kalah di empat laga terakhir mereka ketika bermain di Marseille dimana mereka mencatat tiga kemenangan, dan satu kali seri.

– Albania adalah salah satu dari dua tim yang debut di EURO 2016 ini, selain Albania, adalah Islandia yang juga menjalani debut di EURO 2016 ini.

– Perancis telah bermain sebanyak 13 kali di Marseille dimana mereka meraih enam kemenangan, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

– Perancis sendiri merupakan salah satu dari tiga tim yang berhasil meraih gelar EURO sebagai tuan rumah bersama dengan Spanyol dan juga Italia pada tahun 1964 dan 1968.

– Rekor Albania di babak kualifikasi adalah empat kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Skuad Perancis:

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Benoit Costil (Stade Rennais)

Bek: Samuel Umtiti (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Patrice Evra (Juventus), Bacary Sagna (Manchester City), Lucas Digne (AS Roma), Christophe Jallet (Lyon)

Gelandang: Paul Pogba (Juventus), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Morgan Schneiderlin (Manchester United), N’Golo Kante (Leicester), Yohan Cabaye (Crystal Palace), Moussa Sissoko (Newcastle)

Striker: Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Dimitri Payet (West Ham), Anthony Martial (Manchester United), Kingsley Coman (Bayern Munich), Olivier Giroud (Arsenal), Andre-Pierre Gignac (UANL Tigres)

Skuad Albania:

Kiper: Etrit Berisha (Lazio), Alban Hoxha (Partizani Tirana), Orges Shehi (Skenderbeu Korce)

Bek: Arlind Ajeti (Frosinone), Naser Aliji (Basel), Mergim Mavraj (Cologne), Lorik Cana (Nantes), Elseid Hysaj (Napoli), Ansi Agolli (Qarabag), Frederic Veseli (Lugano)

Gelandang: Ledian Memushaj (Pescara), Ergys Kace (PAOK), Andi Lila (PAS Giannina), Migjen Basha (Como), Odise Roshi (Rijeka), Burim Kukeli (FC Zurich), Ermir Lenjani (Nantes), Taulant Xhaka (Basel), Amir Abrashi (Freiburg)

Striker: Bekim Bala (Rijeka), Sokol Cikalleshi (Istanbul BB), Armando Sadiku (Vaduz), Shkelzen Gashi (Colorado Rapids)

Perancis akan bermain menyerang sejak menit awal dimitri Payet dkk nampaknya telah banyak belajar pada pertandingan pertama sehingga mereka tidak mau kecolongan gol oleh albania.
Kami memprediksi Perancis akan unggul 2-0 atas Albania.