Prediksi : Napoli Vs Juventus | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 22 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_46

Prediksi : Napoli vs Juventus

portalgoal.com – Kamis (6/4) dini hari, Napoli kembali menghapi Juventus di Coppa Italia. Kali ini Napoli yang akan menjadi tuan rumah di laga Bigmatch ini. Sebelumnya Napoli harus mengakui ketangguhan Juventus di markas si Nyonya Tua dengan skor 3-1. Laga ini harus dimenangkan Napoli dengan skor 2-0 paling sedikit, agar bisa lolos ke Final. Di Final, sudah ada Lazio yang menunggu hasil pertandigan ini. Di pertandingan Coppa Italia sebelumnya, Lazio harus kalah melawan AS Roma. Namun agregat masih berpihak kepada Lazio dan berhak mendapatkan tiket ke Final.

Berita dari Napoli.

Napoli masih belum diperkuat para pemain utamanya seperti penjaga gawang Pepe Reina yang absen di laga sebelumnya. Plus intimidasi luar bias puluhan ribu publik San Paolo, layaknya akhir pekan lalu, ancaman Napoli untuk Juve benar-benar nyata.

Berita dari Juventus.

Sementara bagi Juve, bertandang ke San Paolo belakangan mulai jadi antitesis mereka. Bayangkan, dari 12 lawatan terakhir, Si Nyonya Tua hanya sekali meraih kemenangan. Selebihnya mereka kalah tujuh kali dan imbang empat kali.

Misi untuk mempertahankan keunggulan kandang 3-1 pada leg pertama, jelas mendapat ujian superberat. Terlebih Juve takkan didukung dengan kekuatan terbaiknya, seturut cederanya Mario Mandzukic dan Marko Pjaca.

Walau begitu sorotan utama akan tetap tertuju pada bomber utama Juve yang pernah jadi idola tifosi Napoli, Higuain. Dia harus berusaha jadi protagonis di tengah intimidasi dari publik San Paolo, setelah tampilkan performa superburuk di pertemuan akhir pekan lalu.

Napoli menjadi unggulan untuk menang dalam grande partita ini. Namun jika berbicara kelolosan, potensi lebih besar tetap ada di pihak Juve.

Prakiraan Formasi:

Napoli ( Maurizio Sarri )

Rafael Cabral menjadi pilihan kedua Maurizio, menyusul absennya Reina. Cabral akan dikawal 4 bek andalan Napoli ; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, dan Ghoulam.  Di lini tengah Zielinski membantu keseimbangan tim bersama Diawara dan Hamsik. Untuk posisi striker, sang pelatih memainkan 3 striker dengan memainkan Callejon, Mertens, dan Insigne.

Juventus ( Massimiliano Allegri )

Neto menjadi pilihan mungkin dari absennya Buffon. Di lini pertahanan, tidak ada nama Dani Alves untuk mengawal lini sayap Juve. Sebagai gantinya Allegri memilih Rugani untuk menopang bagian sayap pertahanan. Bonucci dan Chiellini berada dilini bek tengah untuk mengawal Neto, Di seberang Rugani, Lichtsteiner menjadi pilihan utama sang pelatih. Di lini tengah Khedira selalu menjadi pilihan utama Juve setelah kehilangan sosok Pirlo, Sami dibantu oleh 3 pemain gelandang Marchisio, Sturaro, dan Sandro. Di bagian depan Dybala menjadi starter untuk membatu Higuain mencetak gol di laga ini.

Prediksi Skor.

Juventus akan menguasai pertandingan, namun hasil akhir untuk kemenangan Napoli 2-0. Dan Napoli berhak lolos di Coppa Italia.