PREDIKSI Manchester United Vs Celta Vigo: Old Trafford Siap Jadi Saksi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-Manchester-United-vs-Celta-Vigo

PREDIKSI Manchester United vs Celta Vigo: Old Trafford Siap Jadi Saksi

Portalgoal.com – Partai semifinal leg kedua Liga Europa mempertemukan antara Manchester United dengan Celta Vigo akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (12/5) dini hari WIB. Akankah Old Trafford jadi saksi dari lolosnya Setan Merah ke partai final? Simak prediksi Manchester United vs Celta Vigo 

Rekor 25 pertandingan tak terkalahkan Setan Merah di Liga Inggris baru saja terhenti oleh Arsenal. Namun wajar saja hal itu terjadi karena Jose Mourinho menurunkan skuat pelapis dalam laga tersebut. Tujuannya jelas, lebih fokus menatap laga semifinal leg kedua kontra Celta Vigo.

Mengingat menjuarai kompetisi ini menjadi salah satu jalan paling realistis untuk mereka tampil di Liga Champions musim depan, ketimbang mengharapkan posisi empat besar yang kian sulit untuk mereka dapatkan lagi.

Menatap laga ini, Setan Merah berada di atas angin. Menepikan hasil minor kontra The Gunners, mereka sudah kantongi modal dengan kemenangan skor agregat 1-0 pada pertemuan pertama di Balaidos. Praktis kini mereka hanya butuh bermain imbang saja sudah memastikan diri mentas di partai final yang bakal digelar di Stockholm.

Sementara itu, kondisi Los Celestes terbilang sedang sangat memprihatinkan. Dalam lima pertandingan terakhir, Celta selalu kalah. Hasil itu semakin memperparah persiapan mereka untuk membalikkan keadaan di Old Trafford yang tentunya tak akan mudah.

Mengusung semangat, skuat asuhan Eduardo Berizzo bakal mengupayakan segala hal untuk bisa menuntaskan perjalanan mereka di kancah Eropa. Hal yang bisa menjadi suatu pencapaian terbaik dalam sejarah klub jika bisa tembus ke final. Menarik dinanti drama apa yang akan terjadi di Old Trafford nanti.

PEMAIN KUNCI

Marcus Rashford

Rasford

Rasford

Wonderkid ini menjadi pemain yang sangat diandalkan semenjak Ibrahimovic dipastikan mengakhiri musim lebih cepat karena cedera lutut. Rashford menjadi pencetak gol satu-satunya ke gawang Celta pada pertemuan pertama. Torehannya tersebut menambah jumlah koleksi golnya menjadi dua serta satu assist. MU akan sangat bertumpu pada ketajaman serta sisi agresif yang bisa dihadirkan oleh Rashford.

Kecepatan serta naluri golnya akan sangat membuat kubu Celta mewaspadainya. Jika memang mereka tak ingin melihat tim hancur di tangan Rashford untuk kedua kalinya. Jadi, diprediksi Rashford akan menjadi sosok sentral di lini penyerangan Red Devils.

Iago Aspas

iago aspas

iago aspas

Beban berat bakal ada di setiap pemain Celta, namun salah satu yang bisa diharapkan mengkonversi kemenangan adalah Iago Aspas. Penampilan yang ditunjukkan bomber 29 tahun ini memang begitu impresif. Tak jarang ia menjadi inspirator gol anak-anak Los Celestes. Sejauh ini dia sudah membukukan lima gol dan dua assist di ajang Liga Europa. Hal yang bisa menggambarkan bagaimana kualitas pemain yang sempat dibuang Liverpool.

Bertipikal sebagai penyerang sayap, Aspas memiliki pergerakan yang sangat berbahaya. Ia kerap melakukan penetrasi masuk ke dalam area pertahanan lawan, dan menciptakan peluang bagi striker Celta. Akselerasi yang dipadukan kecepatan yang dimiliki pemain kidal ini, akan sangat merepotkan pertahanan United.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS CELTA VIGO

Manchester United dipastikan tak bisa diperkuat tiga pemain kuncinya yakni Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rojo, dan Luke Shaw. Ketiganya sudah mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera yang cukup parah. Namun hal itu tak akan mengurangi sisi ketajaman atau pun pertahanan mereka, pasalnya masih ada pelapis yang juga tak kalah mumpuni.

Mourinho diproyeksi akan memasang formasi 4-3-3 sama seperti leg pertama. Rashford akan menjadi poros penyerangan dan akan ditopang dua sayap Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard.

Sementara itu, Celta akan memainkan formasi 4-2-3-1. John Guidetti akan dipasang sendirian di depan dan bakal mendapat dukungan tiga gelandang serang mematikan.

Manchester United XI (4-3-3): Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian; Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini; Jese Lingard, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan

Celta Vigo XI (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Jonny, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Hugo Mallo; Pablo Hernandez, Nemanja Radoja; Pione Sisto, Daniel Wass, Iago Aspas; John Guidetti

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS CELTA VIGO

Berbekal skor agregat, Manchester United tentunya memiliki keuntungan. Mereka hanya perlu bermain fokus dan menjaga pertahanan agar tak kebobolan demi menggapai mimpi lolos ke final.

Dukungan penuh publik sendiri, dipercaya akan sangat membantu mereka menyelesaikan misi. Dengan memanfaatkan kondisi lawan yang tengah terpuruk karena belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, membuat Manchester United sangat diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Prediksi dari portalgoal.com skor akhir 2-1 gimana prediksi anda ?

 

 

By Portalgoal.com