Prediksi Manchester United vs Burnley 29 Oktober 2016 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-mu-vs-burnley

Prediksi Manchester United vs Burnley 29 Oktober 2016

Peluang Manchester United untuk meraih kemenangan di Old Trafford sangat terbuka lebar ketika menjamu Burnley, Sabtu (29/10), dalam pertemuan Premier League pekan ke-10.

MU sempat dirundung rasa kecewa setelah kalah dari Chelsea dengan skor 4-0 di Stamford Bridge pekan lalu. Tapi setelah kekalahan itu, mereka langsung bangkit dengan meraih kemenangan di derby Manchester pada pertemuan di EFL Cup kemarin.

Momen kebangkitan ini menjadi modal bagus untuk meraih kemenangan selanjutnya. MU juga punya superioritas tinggi menghadapi Burnley, apalagi jika pertemuan digelar di Old Trafford.

MU terakhir kali kalah lawan Burnley terjadi pada tahun 2009. Tapi jika bermain di kandang sendiri, MU sudah tak pernah kalah dari pasukan The Clarets sejak tahun 1962.

Menghadapi Manchester City kemarin, MU menurunkan skuat utamanya. Sehingga dalam pertandingan akhir pekan ini, Mourinho dipercaya akan melakukan sedikit perubahan dalam menyusun XI.

Eric Bailly dipastikan tak bisa main karena mengalami cedera. Daley Blind akan kembali ditarik sebagai bek tengah menggantikannya.Michael Carrick dipercaya akan kembali diberi kesempatan bermain sejak sejak menit awal. Demikian juga dengan Henrikh Mkhitaryan,pemain baru yang baru sekali menjadi starter sejauh ini.

Zlatan Ibrahimovic sudah dalam lima pertandingan ini di Premier League tak mencetak gol. Namun kemungkinan besar, ia akan tetap menjadi ujung tombak pasukan Setan Merah.

Sementara itu, Burnley yang telah menunjukkan perbaikan performa sebagai klub promosi musim ini, akan bermain tanpa kehadiran Steven Defour. Andre Gray yang baru saja terbebas dari empat larangan bertanding, dimungkinkan akan turun sejak awal.

– Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Shaw; Herrera, Carrick; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic

Burnley (4-4-2): Heaton, Flanagan, Ben Mee, Keane, Lowton; Kightly, Hendrick, Marney, Gudmundsson; Vokes, Gray

Kami memprediksi laga ini akan dimenangkan MU dengan skor 2-0